The Launch of ERHA at WATSONS and Review Rejuvenage Series

“Menua Itu Pasti, Awet Muda Itu Pilihan!” Sering denger kan dengan kalimat tersebut? Sama halnya dengan sehat itu juga sebuah pilihan! Siapa sih yang tak ingin tetap terlihat awet muda, sehat bugar dan energik walaupun usia tak lagi muda? *tsahhh! Banyak perempuan mendatangi klinik kecantikan terbaik dan melakukan perawatan kecantikan demi memiliki penampilan yang paripurna, seperti kulit cerah, sehat, mulus, halus, kencang dan glowing. Yes, impian dari semua perempuan itu ya ;)


Memasuki Usia 30+, apa aja sih yang harus dilakukan? 

Tahun ini, usia ku udah memasuki 30+, ayo tebak 30 berapa tepatnya? Hihihi. Tapi banyak orang yang mengira aku masih dibawah 30, entah Karena penampilanku yang mungil, juga energik atau emang wajahku yang masih kekanak-kanakan *eeeh! Mungkin emang karena akunya tampak lebih muda dari usiaku, hehehe. Bukannya GR sih, tapi aku jadi ingat saat mengikuti kelas workout bersama Coach, saat itu kan di analisisa kesehatannya, mulai dari berat badan, lemak di perut, kepadatan tulang hingga umur metabolisme tubuh. Well, Alhamdulillah hasilnya semuanya normal kecuali kepadatang tulang :( Eiiits, tapi kabar bahagianya umur metabolisme aku juga lebih muda dari usiaku yakni 18 tahun. 

Memasuki usia 30 +



Hal ini tentunya tergantung dari kebiasaan baik dan sehat yang sudah aku terapkan dalam kehidupan sehari –hari, apa sajakah itu? 

1. Pola makan yang sehat, mengacu pada pola makan gizi seimbang dan Isi Piringku
2. Minum air putih sesuai kebutuhan
3. Tidak begadang/tidur yang cukup
4. Mengelola stress dengan bijak
5. Olahraga teratur, minimal 15 menit setiap hari
6. Memilih skincare yang tepat

Insha Allah, dengan konsisten serta disiplin menerapkan itu semua tubuh kita akan jauh lebih sehat bugar, energik dan jauh dari penyakit, soal awet muda itu bonusnya ;) Untuk poin ke 6 tentang memilih skincare yang tepat, ini yang akan aku bahas, sekalian mau kasih tau juga skincare yang sedang aku pakai sekarang ini hehehe. 


Memilih skincare yang Tepat di Usia 30+

Alhamdulillahnya…aku memiliki kulit yang bisa dibilang mudah perawatannya, karena nda berjerawat hehehe. Kulitku bisa dibilang normal dan sedikit kering dibagian tertentu. 

Tips perawatan kulit ku juga terbilang sederhana sih, seperti membersihkan wajah dari makeup sebelum tidur, memakai masker  dan peeling sebulan 2 kali. Di usiaku yang 30+ aku sudah mulai membutuhkan perawatan ekstra, karena tanda-tanda penuaan kulit sudah terlihat seperti, flek hitam, kulit mudah kusam. So, aku memutuskan untuk memilih skincare “Rejuvenage Series” yakni rangkaian perawatan anti aging. 

Kenapa memilih skincare anti aging? Karena seiring bertambahnya usia tanda-tanda penuaan itu muncul dan kini aku mencoba memilih produk skincare dari ERHA! Sebelum memutuskan untuk mencoba menggunakan produk Rejuvenage Series, aku konsultasikan dulu sama dokter di ERHA, memastikan bahwa produknya aman untuk yang sedang promil, bumil dan busui. Karena waktu itu aku masih dalam program hamil, sekitar akhir Oktober aku mulai coba hingga Alhamdulillah aku di berikan amanah sama Allah untuk hamil di bulan November ;) 

Saat sudah tahu hamil aku jadi makin hati-hati dalam memilih dan menggunakan skincare, sebelumnya juga sempat konsultasi ke dokter SPOG ku, saat mau meneruskan memakai ERHA. Pesannya selama tidak mengandung bahan untuk jerawat. Hindari skincare yang mengandung bahan seperti Retinoid, Salicylic Acid, Benzoyl peroxide. 

Setelah saya cek dan baca, rangkaian produk ERHA Rejuveage Series, Insha Allah dikategorikan aman untuk ibu hamil dan menyusui, tapi sebelum memakai pastikan untuk konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kandungan, karena setiap orang memiliki riwayat kehamilan yang berbeda!


Produk ERHA Rejuveage Series 

ERHA secara khusus mengembangkan rangkaian produk perawatan anti aging terkini melalui produk skincare ERHA REJUVENAGE Series. Yup produk ERHA REJUVENAGE Series merupakan inovasi produk perawatan kulit yang memadukan keahlian dermatologist yang berpengalaman, dan memahami bahwa kebutuhan masing-masing setiap individu berbeda. 

ERHA REJUVENAGE Series terdiri dari :
1. Age Corrector Day Moisturizer
2. Age Corrector Night Moisturizer
3. Age Corrector Serum 

Cegah Penuan Dini dengan ERHA REJUVENAGE Series

Mencegah penuaan dini tidak cukup hanya menerapkan pola hidup sehat saja, semua harus dilakukan secara selaras, termasuk melakukan perawatan dari luar dengan menggunakan perawatan wajah yang tepat. Karena menggunakan skincare anti aging juga sangat penting untuk mencegah penuaan dini pada kulit wajah. 

Produk ERHA REJUVENAGE Series ini berperan penting untuk melindungi kulit dari penuaan akibat sinar UV, polusi dan radikal bebas. Selain itu juga menjaga elastisitas wajah, mencerahkan, menyamarkan noda hitam dan garis halus. 

Produk-produk dari ERHA merupakan formula terbaik yang telah melewati uji klinis Research & Innovation, dan terbukti efektif serta aman digunakan. Kini ERHA menghadirkan formula terbaru untuk kulit tetap muda terjaga selama 24 jam. Kombinasi Anti Aging System membuat kulit terlindungi di pagi hari serta membantu regenerasi kulit di malam hari.  


Review ERHA REJUVENAGE Series 

  • AGE CORRECTOR DAY MOISTURIZER 
Merupakan pelembab wajah dengan PROTECTION SYSTEM, melindungi kulit di pagi hari dari proses penuaan akibat sinar UV, blue light danpolusi. 

Erha Age Corrector Day Moisturizer memiliki 5 keunggulan, yaitu :
1. Skin Protection : Melindungi kulit dari proses penuaan kulit oleh faktor lingkungan
2. High Moisturization : Meningkatkan kelembaban kulit, membuat kulit lebih lembut, lembap dan kenyal
3. Diminish of Dark / Age Spots : Membantu mengurangi bintik hitam akibat paparan sinar matahari.
4. Anti Aging / Anti Wrinkle : Membantu menyamarkan garis halus dan kerutan dengan cara menstimulasi 6 komponen penting kulit.
5. Sooting Skin : Membantu mengurangi iritasi akibat paparan sinar matahari. 

Cara Pakai : Gunakan secara teratur pada pagi hari setelah menggunakan Age Corrector Serum.

  • AGE CORRECTOR NIGHT MOISTURIZER 
Merupakan pelembab wajah dengan REJUVENATION SYSTEM, mambantu mempercepat proses peremajaan dan perbaikan kulit di malam hari. 

Age Correcot Night Moisturizer ini memiliki 4 keunggulan yaitu :
1. Skin Protector : Melindungi kulit dari proses penuaan kulit yang disebabkan oleh faktor lingkungan
2. Intense Moisturization : Meningkatkan kelembapan kulit, meningkatkan tampilan kulit menjadi lebih lembut, lembab dan kenyal
3. Renew & Repairing Agent  : Mempercepat proses regenerasi kulit, menguatkan barrier kulit, melembabkan dan mengurangi tanda-tanda penuaan
4. Brightening Agent : Membantu mengurangi bintik hitam yang terbentuk akibat paparan sinar matahari. 

Cara Pakai : Gunakan secara teratur pada malam hari setelah menggunakan Age Corrector Serum.

  • Age Corrector Serum
Merupakan anti aging serum yang terbukti secara klinis mampu mengatasi tanda penuaan seperti kerut dan berkurangnya elastisitas kulit, serta membantu melembabkan dan mengembalikan kecerahan kulit. Mengandung antioksidan kuat peptides dan whitening agent untuk membantu mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas serta membantu menjadikan wajah tampak lebih muda, cerah dan sehat. 

Cara Pakai : Gunakan secara teratur pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah sebelum menggunkan pelembab wajah.

Kemasan dari produk ERHA REJUVENAGE Series ini, dalam bentuk botol dengan bukaan puff yang menurut aku jadi lebih efisien dan higienis. Ukurannya pun sedang dan ringan, jadi blebih enak di bawa kemana-mana, kalaupun jatuh juga nda ringkih pecah gitu, maklum  kadang aku orangnya selebor hehehe, jadi kemasan yang aman juga penting!



             


Kemeriahan Launching ERHA di WATSONS, 
Pondok Indah Mall 2


Sabtu, tanggal 19 Januari 2020 aku hadir di acara "The Launch of ERHA at WATSONS", Pondok Indah Mall 2. Yup, sebagai customer ERHA seneng banget dunk pastinya karena produk ERHA sudah bisa dibeli dengan mudah di WATSONS! WATSONS merupakan ritel kesehatan dan kecantikan internasional terbesar di dunia dan terkemuka di Asia. Per Januari 2020 ini, WATSONS telah memiliki 141 toko yang tersebar di Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawaesi dan Sumatera. 

Kemeriahan launching ERHA di WATSONS, dihadiri oleh Bapak Sukarnen selaku Business Development Director WATSONS Indonesia, Bapak Alfons Sindupranata selaku CEO Derma Global Ventura (DGV), Ibu Novian Supit selaku Chief Portfolio Officer (Consumer Channel) PT ERHA Clinic Indonesia, Ibu Yosi Krisyanti  selaku Head of Modern Trade Channel ERHA, dr. Benny Hadypramono Djokokoesomo selaku dokter ERHA  dan Ibu mariawati selaku Finance Director WATSONS Indoensia.  
(Ki-Ka) : Bapak Sukarnen selaku Business Development Director WATSONS Indonesia, Bapak Alfons Sindupranata selaku CEO Derma Global Ventura (DGV), Ibu Novian Supit selaku Chief Portfolio Officer (Consumer Channel) PT ERHA Clinic Indonesia, Ibu Yosi Krisyanti  selaku Head of Modern Trade Channel ERHA, dr. Benny Hadypramono Djokokoesomo selaku dokter ERHA  dan Ibu mariawati selaku Finance Director WATSONS Indoensia.  

WATSONS memiliki komitmen yang sejalan dengan visi ERHA yaitu, menerapkan standar tinggi dalam melayani pelanggan serta menyediakan produk kesehatan, kecantikan dan perawatan personal terbaik. Maka dari itu ERHA menggandeng WATSONS untuk meningkatkan dalam melayani kebutuhan konsumen. Oiya kabar baiknya lagi, selain di WATSONS, ERHA Skin& Hair Series juga sudah tersedia di AEON store Health & Beauty loh! Kini, semakin mudah ya belanja produk skincare ERHA! 

Apa saja sih produk skincare ERHA yang tersedia di WATSONS?

5 produk ERHA yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kulitmu adalah : 
  1. AcneAct Series yaitu rangkaian perawatan lengkap untuk kulit berjerawat
  2. TruWhite Series yaitu rangkaian lengkap pencerah kulit
  3. Rejuvenage Series yaitu rangkaian perawatan anti aging 
  4. Skinsitive Series yaitu rangkaian perawatan lengkap untuk kulit yang sensitive 
  5. Erhair Series yaitu rangkaian lengkap perawatan rambut
                    


Gimana, lengkap banget kan? Buat teman-teman yang memiliki masalah kulit ataupun rambut yang berat dan belum bisa diatasi dengan produk ERHA Skin & Hair Series, bisa berkonsultasi dulu dengan dokter di ERHA Clinic untuk mendapatkan solusi perawatan terbaik. Oiya, fyi nih produk ERHA Skin 7 hair Series dapat dibeli tanpa resep dokter loh!

   


Untuk mengetahui iformasi lebih lanjut bisa kunjungi atau cek di sini ya :
Website     : https://erha.co.id
Erha Store : https://www.erhastore.co.id/
Instagram  : @erha.dermatology


#ERHAATWATSONS
#ERHASKINANDHAIRSERIES
#CARINGCURINGCLOSERTOYOU
#LOOKGOODFEELGREAT
#WATSONSID






4 komentar:

  1. pakai skincare yang sudah diformulasikan khusus untuk keperluan di usia tertentu itu memang lebih pas, yaa...

    BalasHapus
  2. Yes banget, banyak yang harus dilakukan untuk menjaga kulit tetap cantik di usia yang makin bertambah. Selain jaga makanan butuh skincare yang tepat juga ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuhu, betul banget Mom. Pilihan skincare yang tepat juga berpengaruh ya!

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.