Kamu Malas Mandi? Cobain deh Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash!

Kebersihan merupakan sebagian dari iman dan kebersihan sangat disukai oleh Allah SWT. Salah satu cara menjaga kebersihan badan adalah dengan cuci tangan dan mandi menggunakan sabun. Dimana cuci tangan dan mandi dengan sabun dapat membunuh bakteri dan virus yang menempel di tangan dan tubuh kita. 

Apalagi sekarang ini kita sedang dihadapkan dengan pandemik virus covid-19 yang sudah menjangkiti ratusan ribu manusia dan juga telah membuh ribuan manusia di seluruh dunia. Cara kerja dari sabun agar dapat mematikan bakteri dan virus adalah dengan menghancurkan dinding sel dari bakteri dan virus yang terbuat dari lipid/lemak.

Nah selain cuci tangan dan mandi dengan sabun yang dapat melindungi tubuh kita dari bakteri dan virus, sabun saat ini juga dilengkapi dengan parfum segar yang selain dapat membuat tubuh menjadi lebih wangi, juga membuat tubuh menjadi lebih segar. Sabun yang saat ini dipakai oleh keluarga kami adalah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Ini itu sabun cair ya ;) Nah kalau yang saat ini suami pakai adalah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle.

Kamu Malas Mandi? Cobain deh Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash!

Ada nda sih di sini yang tipikal malas mandi? Iya malas mandi, jadi kalau di suruh mandi baru mandi gitu atau kalau mau pergi baru mandi, jadi kalau dirumah aja ya nda mandi hahaha. Tapi emang beneran ada loh, suamiku salah satunya (maaf ya suamiku), tapi aku tetap sayang sama dia...karena walupun nda mandi dia tetap wangi sih, buktinya tetap aku uyel-uyel *eh! 

Suamiku bukan tipe orang yang mudah berkeringat, kalaupun berkeringat baunya nda asem beda banget sama istrinya yang mudah berkeringat dan asem baunya (pengakuan) hehehe. Karena alasan itulah dia malas mandi! 

Cerita sedikit ya, sebenarnya suamiku itu saat pulang kantor agak jarang mandi malam. Paling kalau berangkat kerjanya menggunakan motor dan banyak berkeringat baru mau mandi, sedangkan kalau berangkatnya naik mobil, jarang banget mau mandi karena gak berkeringat. Saat ini memang suamiku masih masuk kantor disaat aku dan banyak orang lain yang work from home, suamiku tetap masuk kantor karena bekerja di perusahaan makanan yang memproduksi salah satu jenis sembako yaitu tepung terigu. 

Oleh karenanya demi memenuhi kebutuhan dan stabilitas harga pangan di Negara Indonesia tercinta, perusahaan suamiku tetap berproduksi secara normal. Sadar dengan adanya pandemik covid-19 yang mudah menyebar dan didukung dengan saat ini kami memiliki sabun Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang dapat melindungi dari bakteri dan virus, sehingga saat pulang dari kantor suamiku pasti langsung mandi. Mandi menggunakan sabun Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle yang wanginya bikin seger dan akupun sebagai istrinya suka banget sama aroma segar dari Fresh Dazzle.

Entah kenapa semenjak pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, aku nda usah cerewetin suami buat mandi...begitu sampai rumah dia langsung bergegas ke kamar mandi, mau Me Time katanya, menikmati sensasi mandi parfum. Aroma wanginya emang begitu terasa sih, saat dia keluar dari kamar mandi itu rasanya semerbak banget aroma wanginya, serasa abis disemprot pakai parfum hihihi. 

Hmmm aku sendiri walaupun sedang WFH di rumah, juga memiliki aktifitas yang sudah pasti menghasilkan keringat. Apalagi aku sedang mengandung, mesti banyak bergerak, jangan cuma makan dan tidur saja, iya kan? Alhamdulillahnya, selama libur ini jadi punya rutinitas atau kebiasaan baik yakni tiap pagi bisa jalan pagi keliling kompleks, lanjut streching dan berjemur. Karena efek pandemi covid-19 dan nda mungkin keluar jauh-jauh dari rumah, so jalan sehat di kompleks perumahan sambil senam tipis-tipis dan lanjut berjemur untuk menyerap sinar matahari agar dapat mengubah provitamin D menjadi vitamin D. 

Rutinitas setiap pagi...Jalan Pagi &Berjemur ;)

Selepas berolahraga, biar makin wangi dan seger aku pakai Vitalis Parfumed Moisturizer Body Wash White Glow, aroma wanginya lembut dan seger, bikin betah lama-lama di kamar mandi ini hahaha. 




Tentang Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis diproduksi oleh PT UNZA VITALIS yang merupakan produsen produk perawatan kulit dan tubuh serta fragrance dengan merek-merek ternama antara lain DOREMI, SAFI BIO ESSENCE dll. 

Perlu diketahui bahwa saat ini Vitalis merupakan market leader di pasar Female Fragrance dan tumbuh double digit setiap tahunnya. Well, sebagai market leader tentunya Vitalis memiliki expertise yang sangat tinggi dalam hal parfum. 

Nah, pada pertengahan tahun 2019, Vitalis ingin membawa expertise-nya di bidang parfum ke dalam produk Body Wash. Mengapa Body Wash? Yap, karena Body Wash adalah produk  yang dalam pembeliannya sangat ditentukan oleh aroma parfumnya. Karena alasan inilah, Vitalis akhirnya meluncurkan Vitalis Body Wash yang akan memberikan experience mandi yang lebih baik dan penuh sensasi hehehe.

Selain aroma parfum, konsumen juga menyukai sabun mandi yang tidak membuat kulit kering  sehingga peranan moisturizer dalam formula sangatlah penting. Menariknya, untuk memastikan kelembaban kulit setelah pemakaian, Vitalis menambahkan high quality moisturizer. Ada 3 varian Vitalis Parfumed Moisturizer Body Wash yang memiliki sensasi dan manfaat yang berbeda pada tiap variannya.





3 Variant Vitalis Parfumed  Moisturizer Body Wash
      
  1. Vitalis Parfumed  Moisturizer Body Wash White Glow (Pink)

Memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah, terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai tope note dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marsmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.  Vitalis Parfumed  Moisturizer Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar. 

                        


     2. Vitalis Parfumed  Moisturizer Body Wash Fresh Dazzle (Hijau)

Memberikan manfaat Skin refreshing untuk kulit terasa segar, halus dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Parfumed  Moisturizer Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat. 


                          

     3. Vitalis Parfumed  Moisturizer Body Wash Soft Beauty (Ungu)

Memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & sandalwood yang premium. Vitalis Parfumed  Moisturizer Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan lembut. 

                     
                     


Vitalis Parfumed  Moisturizer Body Wash adalah body wash yang memiliki “superior parfum” dengan skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. Memberikan pengalaman mandi parfum yang tidak pernah dialami sebelumnya. 


Kemasan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Dikemas dalam botol berukuran 200 ml, bentuknya pun elegan dengan tombol penutup yang mudah dipencet-pencet alias dibuka. Aku suka kemasan botol seperti ini, lebih mudah aja saat digunakan. 

                    

                     

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash : Aman dan Halal

            

Sebagai info nih ya, untuk semakin meyakinkan terhadap keamanan dan kehalalan produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, produk ini sebelum beredar dipasaran telah memiliki izin edar dari Badan POM dengan nomor izin edar NA18180701642 dan izin edar ini masih berlaku hingga 9 Oktober 2021. Selain itu label dari produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga sudah mengikuti regulasi dari Badan POM nomor 33 tahun 2018 mengenai penerapan 2D barcode. Jadi kalau lihat dibagian kemasan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, ada QR code yang tercantum di label bagian belakang bersebelahan dengan logo halal MUI, dapat melakukan scaning QR Code tersebut menggunakan aplikasi BPOM Mobile untuk mengecek izin edar dan masa berlaku dari izin edar produk tersebut. Contohnya hasil pengecekan di aplikasi BPOM Mobile seperti dibawah ini ya!



Selain itu juga bagi kami umat muslim, menjadi semakin percaya terhadap produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash karena telah memiliki sertifikat halal dari LPPOM MUI dengan nomor sertifikat 00150063720113 dan sertifikat halal ini berlaku hingga 24 September 2021. Nah kalau mau mengecek kesesuaian kehalalan dari produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dapat melakukan pengecekan di website halalmui.org. contoh hasil pengecekan kehalalannya seperti ini ya! 

                                      


Well, buat aku menjaga kebersihan itu penting banget dan yang lebih penting dari itu juga kita harus tahu bahwa produk yang kita gunakan juga aman dan sudah bersertifikat Halal juga BPOM. Btw, aku mau say thanks to Vitalis karena udah bikin suamiku jadi nda malas mandi lagi hihihi. Sensasi mandi parfum itu sungguh terasa, aku dan suamiku udah coba...kalian udah coba variant apa aja? Mana yang jadi favorite kalian? ;)



*******



4 komentar:

  1. Tau aja klo aku malas mandi wkwkwk. Kmrn sempat nyari sabun ini.Penasaran banget sama aromanya. Beneran ga kayak parfum

    BalasHapus
  2. Gagal fokus sama pemandangan itu jalan pagi dimana? Secara aku tinggal dipemukiman padat penduduk, jarang nemu lingkungan hijau. Eh tapi memang mandi dengan Vitalis bikit mood baik karena wanginya tahan lama dan lembut dikulit. Handuknya juga pink cakep ya, cucok denganmu.

    BalasHapus
  3. Pakai produk sabun cair yang halal begini bikin mandi jadi tenang. Aku tuh suka yang varian hijau. Segerrrr.

    BalasHapus
  4. Aku dah coba semua varian Dan suka banget sama yang pink.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.