Belanja Online Kebutuhan Lebaran di Mapemall aja, Pilihannya Banyak loh!

Assalamu’alaikum,
Hallo apa kabarnya nih? Puasanya udah ada yang bolong belum nih hehehe. Semoga semakin sehat bugar dan tetap semangat ya walaupun masih di rumah aja hehehe. Alhamdulillah, Ramadhan sudah memasuki hari ke 16, itu artinya lebaran masih beberapa hari lagi…eh jadi ngitungin xixixi. 

Biasanya sebelum lebaran tiba atau mendekati lebaran itu, tradisi masyarakat kita adalah belanja kebutuhan lebaran. Mulai dari makanan atau kue lebaran untuk dikirimkan ke saudara atau relasi, juga baju muslim lebaran. Inget beberapa tahun lalu, ngerasain thawaf dari Mall ke Mall hunting baju lebaran, biasanya banyak diskonan atau midnight sale gitu. 

Biasanya seminggu sebelum lebaran, kita kumpul di rumah tante. Yap kita punya tradisi yang hampir rutin diadakan tiap Ramadhan tiba, mulai dari buka puasa bersama dengan anak-anak yatim, juga membagikan sembako. Aku biasanya bantuin bungkusin parcel yang berisi sembako untuk dikrimkan ke keluarga, saudara, dan lingkungan sekitar. 

Situasi sekarang berbeda, yap karena pandemi COVID-19 kita diminta untuk di rumah aja. Hampir 3 bulan juga kantor work from home, akupun tidak bepergian ke mana-mana kecuali kontrol kehamilan rutin tiap bulan ke Rumah Sakit. Rindu suasana Ramadhan kumpul bersama keluarga tercinta ya rasanya...Ya Rabbi, semoga pandeminya segara berkakhir ya, Aamiin. 


Belanja Online Kebutuhan Lebaran di Mapemall aja, Pilihannya Banyak loh!

Dalam situasi pandemi seperti ini, kita sangat diuntungkan sekali dengan jasa online. Yap, jujur saat bosen masak di rumah aku sesekali order makanan via online begitupun kebutuhan dapur, mulai dari sayuran juga buah-buahan. Apalagi kalau ada promo, makin girang deh belanjanya hahaha. 

Oiya, sekarang aku lagi hunting baju lebaran /belanja fashion wanita di www.mapemall.com udah ada yang pernah belanja di sini? Senengnya belanja di sini itu, karena produk yang ditawarkan sangat lengkap, dan banyak pilihannya dari brand-brand yang terkenal pula. Belanja online barang original barang-barang inceranku pun ada di sini semuanya, tinggal pilih aja sesuaikan dengan budget yang ada hehehe. Belanja di Mapemall.com mulai kebutuhan fashion & lifestyle dalam satu website dengan kualitas dan merek terjamin. 

Ini contoh busana muslimnya, ada rancangannya Ka Ria Miranda juga loh di sini, bakalan bingung deh milih bajunya hahaha. 




Sekilas Tentang Mapemall

Mapemall adalah website atau situs online pertama yang menyediakan Authentic Brand di Indonesia dengan kategori Fashion dan Lifestyle yang menyediakan brand original di Indonesia yang menawarkan lebih dari 160 merek Internasional yang mencakup berbagai kategori seperti fashion untuk wanita, pria, & anak-anak, kecantikan, olahraga, rumah & tempat tinggal, mainan, perjalanan, alat tulis, elektronik & gadget, bekerja sama dengan berbagai merek Internasional seperti Mango, mark & Spencer, Onitsuka Tiger, Calvin Klein, Converse, Adidas by Planet Sport, Kipling, Ria Miranda by Sogo, dll. 

Familiar kan dengan merek-merek di atas? Anak Mall mah incerannya barang-barang yang bisa dibeli dengan voucer belanja MAP, iya gak sih? hehehe. Kalian tau nda sih, ternyata Map Online Indonesia merupakan situs belanja online pertama dengan teknologi O2O (Online to Offline), apa itu? Yaitu belanja melalui online dan mengambil barang langsung di toko offline untuk produk-produk authentic. Iyes, aplikasi belanja online yang bisa ambil langsung.



Oiya Mapemall memiliki beberapa fitur menarik loh, diantaranya :
  • Size Accuracy yaitu memberikan gambaran size yang sesuai dengan customer
  • Just For You yaitu sebagai style advisor sesuai karakteristik customer dalam fitur “Milla” sebagai personal stylist
  • Pay&Pick (Sebelumnya Click&Collect) yaitu beli online dan dapat diambil langsung di toko atau Pick up in store 



Belanja untuk Ramadhan dan Idul Fitri di Mapemall.com aja! Banyak Promonya loh!

Belanja online terlengkap, belanja online 24 jam produk Internasional tanpa khawatir karena barangnya dijamin original dengan kemudahan melalui website mapemall.com atau aplikasi dari smartphone di IOS dan Android. Silakan di download ya aplikasi belanja nya ;) Nikmati kemudahan berbelanja saat pandemi di Mapemall.com...Yuhu Easy Shopping 2020!

Nah, buat kamu yang lagi hunting baju lebaran juga nih aku kasih tahu info promonya deh. Dicatat ya! Ramadhan&Idul fitri deals up to 70%off + cashback 40% off mulai 24 April-24 Mei 2020. 

Fyi, buat kalian pemegang kartu anggota MAPCLUB, belanja online authentic brand di Mapemall dapat dengan menukarkan poin belanja dengan benefit Super Double Bonus, its mean poin yang ditukarkan tersebut bernilai dua kali lipatnya. Wiiih menarik banget nda tuh ;) 

So tunggu apalagi, dapatkan SUPER DOUBLE BONUS Mapemall Gift Voucer dengan me-reedem MAPCLUB Poin kamu! Cuma berlaku hingga akhir Juni 2020 loh! Kuy, be a smart shopper ya Ladies! ^_^



Well, supaya nda ketinggalan info terbaru dan promonya bisa ceki-ceki dan follow media sosialnya di  instagram @Mapemall_com dan @Mapemall_shop 
Happy Shopping ;)


#MapYourStyle 
#AtHomeWithUs 













Tidak ada komentar