Atasi Rambut Rontok dengan MYLEA Intensive Hair Care System

Rambut terlihat kering dan kusam, kaku, sulit diatur, kadang ada rasa gatal di kulit kepala. Belum lagi rontok dimana-mana, huhuhu. Hayooo siapa yang pernah mengalami permasalahan rambut seperti ini? Stress, rontok dan ketombe merupakan masalah rambut yang sering dialami oleh kebanyakan orang. 

Ada yang pernah ngitungin jumlah rambut rontoknya berapa helai dalam sehari? Konon kalau dalam sehari jumlah rontoknya lebih dari 100 helai itu artinya rambutnya butuh perawatan dan perhatian lebih lanjut hehehe. Oiya cara mengecek rambut rontok adalah dengan menarik segenggam rambut, jika 5 helai artinya rambut anda rontok. Kuy, boleh di praktekan ;) 

Hmmm…semenjak berjilbab permasalahan rambut yang aku alami itu, lebih sering ke rambut mudah rontok, kering, kaku, sulit disisir dan terkadang timbul ketombe :( Mungkin karena efek seharian di tutup kali ya, juga karena kurangnya perawatan dan perhatian hehehe. That’s why, aku jadi lebiih suka rambut pendek, karena bagiku memanjangkan rambut itu PR buat perawatannya, nda cukup sekedar pakai shampoo aja! 


Terus solusi dari permasalahan rambutku apa dunk? Karena setiap masalah, pasti ada solusinya. Begitupun dengan permasalahan rambut yang aku alami ini. Oke, simak pengalamanku menggunakan rangkaiannya produk MYLEA ya ;)

Oiya awalnya aku mengenal MYLEA ini dari teman-temanku sih, karena cukup banyak temanku yang sudah mencoba produk MYLEA ini dan alhamdulillahnya testimoninya juga bagus hasilnya. So, akupun juga tergiur untuk mencobanya, biar ngerasain punya rambut sehat dan kuat kayak teman-temanku ;)

Pengalamanku Menggunakan
 MYLEA Intensive Hair Care System 

Sudah hampir 2 bulan aku cobain rangkaian produknya MYLEA Intensive Hair Care System yang terdiri dari : 
1. MYLEA Intensive Hair Shampoo 
2. MYLEA Intensive Daily Instant Hair Mask
3. MYLEA Intensive Hair Tonic 

               


Rangkaian produk MYLEA Hair Care System dengan formulasi khusus Silicon Free, dikombinasikan dengan vitamin dan nutrisi dari bahan alami yang telah teruji.

Well, aku pilih rangkaian ini karena sesuai dengan permasalahan atau kondisi rambutku saat ini, yakni normal cenderung kering juga gatal di kulit kepala. Ketiga produk ini harus digunakan untuk hasil yang maksimal, dan Alhamdulillah terbukti ampuh untuk mengurangi rambut rontok juga gatal-gatal dikulit kepalaku, selain itu rambutku juga halus dan mengembang loh ;) 

Sejak menggunakan produk MYLEA ini aku berasa habis melakukan perawatan di salon rasanya, karena aroma wanginya itu sungguh beda hahaha. Oke, kita bahas satu per satu ya rangkaiaan produknya!


MYLEA Intensive Hair Shampoo

Pertama kali mencobanya, kesan aromanya itu khas banget, wanginya lembut sih, warnanya sesuai dengan warna kemasan pada botolnya, yakni hijau. MYLEA Intensive Hair Shampoo merupakan shampoo dengan formula khusus Silicon Free yang mengandung ekstrak bunga Chamomile dan Horsetail. Hmm Silicon Free itu maksudnya gimana ya? Silicon Free ini berfungsi membersihkan rambut tanpa meninggalkan penumpukan pada rambut. Nah yang perlu diketahui nih, penggunaan silicon untuk perawatan rambut dalam jangka panjang itu mengakibatkan tumpukan lapisan rambut sehingga mengganggu penyerapan nutrisi yang mengakibatkan rambut menjadi tidak sehat, rapuh dan mudah patah. Duh serem nda tuh ;(

Kandungan ekstrak Chamomile dan Horsetail pada MYLEA Intensive Hair Shampoo ini dapat memberikan perawatan dan menjaga kesehatan rambut. 

         


MYLEA Intensive Daily Instant Hair Mask

Setelah menggunakan MYLEA Intensive Hair Shampoo, langkah selanjutnya adalah menggunakan MYLEA Intensive Daily Instant Hair Mask. Yup, setelah keramas gunakan MYLEA Intensive Daily Instant Hair Mask dengan memijat dengan lembut secara merata pada batang rambut. Diamkan selama 5 menit lalu bilas deh sampai bersih.

Kandungan ekstrak bunga Chamomile mempunyai efek anti-inflamatory, meredakan dan menyehatkan kulit kepala tanpa membuat kulit kepala berminyak. Sedangkan Horsetail secara alami mampu memperkuat batang rambut dan memberikan nutrisi agar menjadi lebih lentur.

               

MYLEA Intensive Hair Tonic 

Step terkahir adalah penggunaan MYLEA Intensive Hair Tonic, yang digunakan setelah keramas pada rambut yang sudah dikeringkan. Caranya dengan memihat lembut dengan ujung jari selama 3 menit, agar nutrisi dapat diserap dengan cepat oleh akar rambut. MYLEA Intensive Hair Tonic ini membantu menjaga kesehatan kulit kepala. Well, dengan kulit kepala yang sehat maka rambut akan kuat secara alami dan terlindungi dari kerontokan.


Tentang MYLEA

MYLEA di produksi oleh PT. IKAPHARMINDO PUTRAMAS yang merupakan salah satu perusahaan farmasi dalam negeri terbesar di Indonesia. Beberapa divisinya seperti : 
1. Ethical Obat dengan resep dokter
2. OTC obat tanpa resep dokter seperti ikadryl, probio C, kamulvit B12, alkohol dll
3. Supplier bahan baku yaitu brataco
4. Baby Care yakni Baby HUKI
5. Kosmetik diantaranya MYLEA, NR dan Hair Sense 

Nah, MYLEA ini merupakan sister brandnya dari NR. Salah satu keunggulan MYLEA yang wajib kalian tahu adalah produk ini telah memiliki sertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Benar) dengan standar farmasi dan ISO 9001 : 2008, sebagai jaminan kualitas. 

Produk MYLEA ini Hairceutical dan Silicon Free. Hairceutical merupakan tekonologi yang menggabungkan hair care dan pharmaceutica  yang bertujuan MEDICATED sehingga merawat kulit kepala serta akar rambut yang menjadi dasar rambut sehat dan kuat.

Oiya rangkaian Hairceutical system ini terdiri dari 3 step yaitu :
1. Cleanse (Shampoo)
2. Treatment (Daily Instant Hair Mask)
3. Rest (hair Tonic)

Melalui 3 step ini perawatan yang maksimal dan menyeluruh dapat dicapai untuk meyakinkan kulit kepala dan rambut akan terjaga untuk tetap sehat dan kuat. 


             



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.