Mama's Choice Skincare Khusus Ibu Hamil dan Menyusui

Tahun 2019 aku dan suamiku mulai serius lagi untuk merencanakan kehamilan, yap kami sudah rindu hadirnya malaikat kecil dikeluarga kami. Lalu apa saja yang kita berdua lakukan? Tentunya makin concern dan konsisten menjalani hidup sehat, mulai dari asupan makanan dengan gizi seimbang, olahraga teratur, mengelola stres, tidur yang cukup dan menggunakan skincare yang tepat alias aman untuk ibu hamil dan menyusui. Misalnya saat mencari sabun muka, aku pilih yang kandungannya aman, halal dan natural untuk ibu hamil dan menyusui. 

Hmmm...coba ada rangkaian produk skincare khusus untuk ibu hamil dan menyusui ya (pernah selintas mikir begini) hehehe. Eeeh ada temen yang kasih tahu juga rekomendasiin skincare yang aman untuk ibu hamil dan menyusui. Karena tahu aku lagi promil, jadi dimintalah aku untuk mencoba produknya Mama's Choice. Alhamdulillah ternyata ada loh rangkaian produk skincare khusus ibu hamil dan menyusui


#KurangiWorry dengan #PilihanAmanMama

Mama's Choice hadir untuk menjawab kebutuhan skincare ibu hamil dan menyusui yang aman, halal, natural serta teruji melalui hasil klinis dan riset. Produk Mama's Choice aman karena tak hanya lolos BPOM, namun juga memilih bahan terbaik serta mengeliminasi bahan toksin berbahaya untuk perkembangan janin, bayi dan kesehatan diri. 

"Aman dari Hati, untuk Mama dan Bayi" adalah tagline dari Mama's Choice yang berusaha mengurangi kekhawatiran dalam perjalanan para ibu dari awal kehamilan hingga membesarkan anak. 


Mama's Choice Skincare Khusus Ibu Hamil dan Menyusui

Saat hamil tubuh mengalami lonjakan hormon, which is ini bisa mempengaruhi kondisi mood juga kulit kita. Coba perhatikan kondisi kulit kita saat sedang hamil, beberapa ada yang timbul jerawat, kulit kusam, kering dls. Pengen dunk pastinya kita saat hamil tapi kulit tetap sehat dan glowing ;) 

Eiiits tapi jangan sampai slah pilih skincare ya, pilih skincare yang terbukti aman, halal dan natural. Yang aku baca-baca dan hasil konsultasi sama dokter kandungan sih ada 3 kriteria yang wajib di highlight yakni tidak mengandung paraben, SLS dan parfum. Sebelum hamil pun aku sudah berusaha menghindari skincare yang mengandung 3 bahan tersebut, ditambah lagi aku memiliki kulit yang cukup sensitif juga cenderung kering. 

Skincare dengan kandungan paraben, merkuri, hydroquinone berbahaya untuk digunkan, selain membahayakan kulit juga membahayakan perkembangan janin. Paraben dan turunannya dapat menggangu hormon reproduksi dan juga meniru hormon estrogen. Efek buruknya ini dapat mempengaruhi kesuburan, pertumbuhan janin yang tidak normal, bahkan keguguran. 

Well, begitu pentingnya memilih skincare yang tepat, aman untuk ibu hamil dan menyusui. Pengen tahu produknya Mama's Choice apa aja? Mama bisa kepoin Instagramnya @Mamachoiceid.



Review Mama's Choice Gentle Fash Wash

Pertama cobain Mama's Choice Gentle Wash, aku langsung suka...yes falling in love gitu rasanya hihihi. Udah hampir satu minggu lebih, dan so far bikin kulit mukaku jadi lebih lembut, tidak kering dan kusam. Beneran membantu menghidrasi kulit wajahku deh ini. 

Yang aku suka dari Mama's Choice Gentle Fash Wash selain aromanya tidak tajam atau bisa dikatakan tidak berbau sama sekali, busanya juga dikit banget jadi cepat untuk dibersihkannya dan nda bikin kulit wajah jadi kering setelahnya. Menurutku juga cukup efektif untuk membersihkan debu, kotoran dan make up ringan loh. Cobain aja deh kalau nda percaya hihihi.


                               

Teksturnya seperti gel cair nda bikin lengket, warnanya bening tanpa pewarna tambahan, dan mudah diaplikasikan, busanya dikit dan aromaya pun tidak tajam. 

Petunjuk Pemakaian :
  1. Gunakan pada wajah, usapkan lembut menggunakan tangan pada seluruh bagian wajah. Hindari area mata
  2. Bilas dengan air hingga bersih
  3. Gunakan 2 kali dalam sehari

                   

Mama’s Choice Gentle Face Wash merupakan pembersih wajah yang diformulasikan khusus Ibu hamil dan menyusui. Mama’s Choice Gentle Face Wash mengandung Hydrolyzed Collagen Extract yang merupakan suplemen nutrisi agar kulit kenyal dan lembab dan Rice Extract yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan  bercahaya alami. Tidak mengandung SLS, paraben, alkohol dan parfum. Diproduksi oleh PT LF Beauty Manufacturing Indonesia. 





Oiya buat yang sedang promil, hamil dan menyusui jika ingin mencoba dan membeli produk Mama's Choice bisa belanja di Shoppe dan gunakan kode "MAMANONAM" untuk mendapatkan potongan 25ribu dengan minimal pembelanjaan 150ribu. Lumayan hemat kan Mam ;) 

Nah, cara claim voucernya : 
Masuk ke profil shoppe kemudian pilih voucer saya, ketik MAMANONAM, klik simpan, voucer akan otomatis terpasang saat Mama Chekout, mudah kan! Happy Shopping Mama ^_^



Tidak ada komentar