Mama's Choice Baby Detergent, Pilihan Aman Deterjen Khusus Bayi

Dear Mama,


Memiliki status baru menjadi seorang ibu membuat saya banyak belajar hal baru, belajar lebih peka juga untuk tahu apa yang diinginkan si bayi. Welcome dunia 'perbayian' hehehe. Saya tak sendiri tentunya, karena alahamdulillah suami juga turun tangan. Kita sama-sama belajar merawat bayi, dan itu cukup seru. Termasuk dalam hal memilih personal care for baby misalnya dari sabun mandi, hingga pemilihan deterjen khusus bayi. 


Emang perlu ya menggunakan deterjen khusus bayi? 

Jawabannya perlu banget!!! Jujur ya, sebelum punya bayi saya pernah dan lebih suka menggunakan deterjen bayi untuk mencuci baju terutama pakaian dalam, jilbab which is nyucinya dikucek-kucek pakai tangan. Kulit saya yang sensitif seperti kulit bayi pada umumnya mengharuskan saya untuk lebih cermat dalam memilih deterjen. 

Sebelum beli wajib banget buat cek dan baca ingredient nya apa aja, dan hindari produk deterjen dengan kandungan SLS, Chlorine, Paraben, dan Triclosan. Di mana ke empat produk tersebut bisa memicu terjadinya alergi kulit pada bayi karena kulit bayi masih sangat sensitif. 

So, pemilihan deterjen yang aman dan tepat adalah solusinya. Apalagi sekarang sudah ada deterjen khusus bayi. Yup, Mama's Choice Baby Detergent, Pilihan Aman Deterjen Khusus Bayi! Mama's Choice Baby Detergent, deterjen aman untuk bayi, membantu melindungi pakaian dari bakteri, jamur, dan noda dengan antibakteri alami.


                           

Mama's Choice Baby Detergent, Pilihan Aman Deterjen Khusus Bayi

Mencuci pakaian si kecil kini tanpa disertai takut alergi atau iritasi. Deterjen bebas toksin ini sangat bersahabt untuk kulit bayi yang sensitif, karena memiliki formulasi antibakteri lembut yang secara efektif mengangkat dan membersihkan noda dari pakaian. 

Yup, deterjen bisa jadi pemicu alergi kulit bayi loh. Untuk itu penting bagi Mama untuk memilih deterjen yang aman dan teruji tanpa menimbulkan alergi. Mama's Choice menghadirkan kembali produk yang aman dan nyaman untuk Mama.

Mama's Choice kembali berinovasi dengan produk yang selalu datang dari kebutuhan Mama akan produk yang aman dan nyaman. Karen aman dan nyaman bukan hanya menjadi fokus semata, melainkan keselamatan serta kesehatan bayi Mama pun juga diperhatikan dengan meluncurkan Mama's Choice Baby Detergent yang formulanya aman untuk kulit sensitif si kecil.


                      

Mama's Choice Baby Detergent, #PilihanAmanMama untuk membersihkan sekaligus melembutkan pakaian bayi tanpa takut iritasi karena tidak mengandung :

  • SLS/SLES, yang membahayakan sistem pernapasan, pencernaan dan sistem saraf bayi
  • Chlorine, Zat ini berpotensi menimbulkan masalah pada pernapasan, kulit, paru-paru, mata dan mulut.
  • Paraben, yang membahayakan tumbuh kembang bayi.
  • Triclosan. Bahaya bahan ini sering dikaitkan dengan gangguan hormon. Sebuah penelitian yang dimuat dalam jurnal Toxicological Science mengatakan: jika triclosan terdapat dalam tubuh, maka akan terperangkap dalam sel dan darah. Berisiko mengganggu sistem endokrin. Sistem inilah yang bertanggung jawab untuk menjaga keseimbangan hormon dalam tubuh. 


Keunggulan Mama's Choice Baby Detergent

  • Mengandung Tea Tree Extract yang dapat melawan bakteri dan kuman pada pakaian bayi, serta efektif menghilangkan noda dan menjaga serat kain pada pakaian bayi tetap lembut.
  • Aman untuk kulit sensitif bayi, karena melalui uji klinis dermatologi
  • Lolos tes Hypoallergenic, meminimalkan risiko alergi pada kulit bayi
  • Bisa digunakan untk dicuci denga tangan, ataupun mesin cuci

Nah, yang menarik dan aku suka Mama's Choice Baby Detergent merupakan deterjen yang ramah lingkungan loh! Masak sih? Iya, karena menggunakan biodegradable surfaktan, busa yang dihasilkan lebih cepat terurai oleh tanah. Cocok banget buat aku yang emang lagi belajar hidup yang lebih ramah lingkungan/eco friendly ;)






Penjelasan tentang 3 point keunggulan yang aku highlight, sebagai tambahan informasi!

  • Kandungan Tea Tree Extract 

Tea Tree Extract ini sebagai pengganti triklosan yang biasanya terdapat pada deterjen. Sebuah penelitian menyebutkan paparan triklosan sangat memungkinkan dapat menimbulkan kerusakan pada sistem kekebalan tubuh, mengubah regulasi hormon, juga kandungan triklosan tidak memberikan efek yang berarti selain efek sabun dan menjadikan cairan berwarna putih. 

  • Tidak Mengandung SLS

Sadar nda sih Ma, bahwa banyaknya busa pada kandungan deterjen tidak menjamin pakaian lebih bersih! Zat yang membuat busa pada produk deterjen mengandung SLS (Sodium Laureth Sulfate) dimana banyak sekali efek negatifnya dan juga tidak ramah lingkungan. That’s why, SLS digantikan dengan Lauryl Glucoside yaitu surfaktan atau agen pembersih yang bersifat nonionik. Surfaktan nonionik  tidak menimbulkan iritasi pada kulit.

  • Teruji Klinis Hypoallergenic

Tenyata jaminan deterjen bayi yang aman dengan kandungan natural saja belum cukup loh Ma! Yup, kita perlu memastikan kembali apakah deterjen yang digunakan selama ini sudah terbukti teruji klinis? Mama’s Choice Baby Detergent telah teruji dan dicoba pada berbagai tingkat sensitivitas kulit yang berbeda-beda, produk Mama’s Choice lolos uji Hypoallergenic yang artinya minimal menimbulkan efek iritasi meskipun pada kulit sensitif. 



Ingredient :

Aqua, Linier Alkyl Benzene Sulfonate, Sodium Hidroxida, Citric Acid, Lauryl Glucoside, Methyl Ester Sulfonate, Cationic Polyetylene Imine, Tea Tree Extract, Isothiazolinones, Fragrance


                       

Harga?

Dengan kemasan 1 liter, Mama bisa dapatkan Mama's Choice Baby Detergent dengan harga Rp 79.000, gimana tertarik untuk mencoba juga Ma?Produknya sudah bisa dibeli di beberapa e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak dll. Fyi nih Ma, kalau belinya di Shopee, ada potongan harga lagi loh! Yup, Mama bisa menggunkaan kode voucer "MAMANONAM" untuk mendapatkan potongan Rp25.000,- dengan minimum pembelanjaan 150 ribu

Nah, cara claim voucernya : 

Masuk ke profil shoppe kemudian pilih voucer saya, ketik MAMANONAM, klik simpan, voucer akan otomatis terpasang saat Mama Chekout, mudah kan! Happy Shopping Mama ^_^

Yuk #KurangiWorry Mama seputar masalah kulit bayi dnegan Mama's Choice Baby detegent. Mama's Choice paham betul, keselamatan dan kenyamanan si kecil menjadi prioritas nomor satu Mama. 


Testimoni menggunakan Mama's Choice Baby Detergent

Sudah satu bulan aku menggunakan Mama's Choice Baby Detergent, yang aku rasakan deterjen ini aroma wanginya lembut dan tahan lama saat baju sudah keringpun aroma wanginya masih terasa, khas banget. Busa yang dihasilkannya pun tidak terlalu banyak seperti deterjen pada umumnya. Ini yang aku suka, karena nda bikin kulit jadi kering dan iritasi. 

Pakaian bayipun terasa lembut, jadi sekalipun nda distrika juga nda terlihat kusut hehehe. 









1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.