3 Alasan Memilih Mama's Choice Baby Multi-Purpose Cleaner Sebagai Pembersih Serbaguna

Tahun 2020 sudah berlalu dan berganti, namun pandemi belum juga berhenti. Catatan-catatan rekor kasus positif semakin hari semakin meningkat, dan bahkan saat ini terdapat mutasi baru yang mengakibatkan virus semakin mudah menyebar dan menginfeksi manusia. Saat ini kita sedang menunggu vaksin yang tahun ini diharapkan mulai dapat disuntikkan kepada kita dan harapannya kita dapat memiliki sistem imun yang lebih kuat terhadap virus tersebut. Kita sebagai orang tua pasti menjadi semakin khawatir dengan keadaan pandemi saat ini.  

Well, saat ini yang dapat saya lakukan agar tidak terkena virus selain dengan penerapan 3 M, saya juga selalu mencuci barang-barang dari luar dan juga sering mendisinfeksi permukaan benda yang sering kita sentuh seperti gagang pintu, ataupun jika bepergian, disinfeksi juga saya lakukan pada gagang pintu mobil ataupun stang motor. Disinfeksinya sendiri saya lakukan menggunakan cairan antiseptik yang saat ini Alhamdulillah bisa dengan mudah kita dapatkan. 

Yuhu, buat Mama yang saat ini memiliki bayi seperti saya dan yang sedang memasuki fase suka memasukkan benda ke mulut pastinya jadi makin aware saat pandemi seperti ini. Kalau buat bayi pastinya kita maunya menggunakan bahan antiseptik yang aman dan jika bisa menggunakan bahan yang natural sehingga pastinya lebih aman buat si kecil. Nah setelah mencari tahu kesana kesini, saya akhirnya memutuskan untuk menggunakan Baby Multi-Purpose Cleaner by Mama’s Choice. Kenapa saya menggunakan antiseptik ini? Berikut ini beberapa alasan saya menggunakan Baby Multi-Purpose Cleaner by Mama’s Choice.



3 Alasan Memilih Mama's Choice Baby Multi-Purpose Cleaner Sebagai Pembersih Serbaguna :

Alasan pertama buat saya adalah jika saya akan menggunakan suatu produk, maka produk tersebut terdaftar secara resmi di lembaga resmi pemerintah yang berwenang. Nah untuk Baby Multi-Purpose Cleaner by Mama’s Choice ini sudah terdaftar di lembaga Kementrian Kesehatan Republik Indonesia dengan nomor PKD 20310021408. Kalau buat saya dengan terdaftarnya produk tersebut secara resmi pada lembaga resmi pemerintah yang berwenang membuat saya semakin yakin bahwa produk tersebut aman dan mengandung bahan yang sesuai dengan apa yang tercantum pada label. Karena pasti ada prosedur pengawasan pre market dan post market.

Kedua, karena digunakan untuk bayi maka yang saya lebih memilih produk yang menggunakan bahan alami dan Baby Multi-Purpose Cleaner by Mama’s Choice menggunakan bahan alami dari ekstrak tumbuh-tumbuhan seperti bunga Lavender, Rosemary, Chamomile dan Rosehip. Kandungan bahan alami ini terbukti secara efektif mampu melawan kuman dan bakteri yang menempel pada permukaan benda dan sudah terbukti berdasarkan pada pengujian di laboratorium eksternal yang telah terakreditasi ISO 17025. Pada laboratorium tersebut, ekstrak dari Lavender, Rosemary, Chamomile dan Rosehip efektif melawan bakteri Staphylococcus aureus, Escherechia coli dan Pseudomonas aeruginosa. Selain itu Baby Multi-Purpose Cleaner by Mama’s Choice tidak menggunakan pewangi buatan dan menggunakan bahan food grade sehingga cocok juga jika digunakan untuk membersihkan mainan dan peralatan makan bayi.

Ketiga, karena saya muslim dan juga menggunakan produk antiseptik untuk membersihkan peralatan makan bayi, maka saya membutuhkan produk antiseptic yang halal. Dan Alhamdulillah Baby Multi-Purpose Cleaner by Mama’s Choice telah tersertifikasi halal oleh LPPOM MUI. 

Nah itulah ketiga alasan saya memilih Baby Multi-Purpose Cleaner by Mama’s Choice sebagai antiseptic yang digunakan untuk membersihkan benda yang digunakan oleh si kecil seperti mainan dan peralatan makannya. Untuk cara penggunaannya adalah cukup dengan menyemprotkan Baby Multi-Purpose Cleaner by  Mama’s Choice pada permukaan benda yang ingin didisinfeksi lalu kemudian lap dengan tisu atau kain bersih dan tunggu hingga kering.


Kelebihan Baby Multi-Purpose Cleaner by Mama’s Choice  :

  1. Diperkaya antibakteri alami dari Chamomile & Rosemary 
  2. 3x lipat lebih efektif melawan kuman dan bakteri pada permukaan benda
  3. Formulanya Food Grade dan tanpa pewangi buatan sehingga aman jika bersentuhan dengan bayi
  4. Cepat kering dan tidak meninggalkan residu berbahaya

Baby Multi-Purpose Cleaner by Mama’s Choice : Pembersih Serbaguna 

Apa saja sih yang dapat dibersihkan dengan Baby Multi-Purpose Cleaner?

  • Mainan
  • Meja popok dan kursi bayi
  • Peralatan makan
  • Belanjaan Mama
  • Tempat duduk toilet
  • Baju pergi anak
  • Stroller bayi 
  • Dan lainnya

Kece banget nda tuh, selain buat perlengkapan bayi juga bisa buat pembersih lainnya. Beneran serbaguna kan, wajib ada di rumah ini ;)

Multi-Purpose Cleaner by Mama’s Choice ini aman digunakan karena tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya seperti alkohol, paraben, klorin, triclosan dan pewangi buatan.


Where to buy?

Mama’s Choice Baby Rash Cream ini bisa dibeli di www.mamaschoice.id dengan harga 89K. Biar belanjanya makin hemat gunakan kode voucer MAMAMELINDA untuk mendapatkan diskon sebesar 25K setiap pembelian sebesar 90K, free ongkir se-Jabodetabek loh! Kode voucer berlaku untuk membeli semua produk Mama’s Choice ya Mama, menarik kan ;)





Tidak ada komentar