Rabu, 23 Desember 2020

Mama’s Choice Baby Rash Cream : Pilihan Aman Atasi Ruam Popok&Biang Keringat

Dear Mama,

Siapa di sini yang sedang dalam fase menikmati masa-masa tumbuh kembangnya bayi? Yup, sebagai Mama baru beranak satu yang lagi aktif dan lincah-lincahnya tentunya tak ingin melewatkan sedikitpun momen tumbuh dan kembangnya. Maunya semuanya dicatat dan diabadikan hehehe. 


Sekilas tentang permasalahan kulit yang dialami Baby L

Alhamdulilah sekarang Baby L sudah berusia 5 bulan, makin aktif dan menggemaskan hihihi. Saat ia mulai aktif tengkurap, kemudian berguling timbulah keringat, walaupun di kamar menggunakan AC tapi tetap keringetan. Nurun dari Mamanya sepertinya yang mudah berkeringat ;)

Keringatnya itu beneran sampai bercucuran loh kalau nda dilapin segera, pernah waktu itu bobo di boucernya yang mana itu di taruh diruangan yang nda ber AC, selang beberapa menit kemudian area kepalanya dan tangan basah karena keringatnya. 

Berkeringat itu emang sehat sih, tapi keringat yang berlebih itu bisa jadi biang keringat juga loh ternyata! Dan ini yang dialami oleh Baby L. Jadi kalau telat ngelapin gitu ia suka garuk-garuk karena gatal, lama-lama nda nyaman jadinya rewel deh, pas dicek ternyata di area telinganya udah kemerahan akibat digaruk-garuk huhuhu. 

Hmmm,,,selain biang keringat masalah kulit lainnya adalah ruam popok. Awalnya ini terjadi akibat terlalu lama tidak mengganti diapernya huhuhu. 



Mama’s Choice Baby Rash Cream : Pilihan Aman Atasi Ruam Popok&Biang Keringat


                   

Ruam dan biang keringat sering kali menyebabkan rasa gatal berlebih sehingga si kecil menjadi rewel. Kalau dibiarin aja nda diobati bikin nyebar kemana-mana karena seringnya digaruk-garuk dan gatal, dan ini bikin bayi nda nyaman pastinya. 

Untuk mengatasi permasalahan kulit yang dialami oleh Baby L yakni biang keringat dan ruam popok saya percayakan Mama’s Choice Baby Rash Cream, Yes… Pilihan Aman Atasi Ruam Popok&Biang Keringat!

Produk-produk Mama’s Choice terbukti aman, terbuat dari bahan alami dan juga halal. Ini yang membuat saya semakin yakin dalam memilih produk perawatan kulit untuk bayi, apalagi kulit bayi kan masih sensitif. 

Mama’s Choice Baby Rash Cream terbuat dari bahan alami terpilih yang aman namun efektif untuk mengatasi ruam, kemerahan, dan biang keringat pada bayi dengan cepat.

Mama’s Choice Baby Rash Cream membuat lapisan pelindung untuk iritasi kulit dengan sifat antiseptic. Antibakteri alaminya membantu mengurangi peradangan dan mempercepat penyembuhan. 

Terbuat dari bahan-bahan alami yang dilengkapi dengan 8 komposisi herbal dari Oriental, Timur Tengah, dan Barat :
1. Centella asiatica extract 
2. Polygonum cuspidatum root
3. Scutellaria baicalensis root extract 
4. Green tea extract 
5. Licorice root extract 
6. Chamomile flower extract 
7. Rosemary leaf extract 
8. Sweet almond


                   

3 Kandungan utama dari Mama’s Choice Baby Rash Cream :
  • Centella asiatica yang bermanfaat untuk meredakan ruam dan kemeraham pada kulit sensitif bayi
  • Rosemary extract yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari iritasi ringan 
  • Sweet almond yang bermanfaat untuk menutrisi dan melembabkan kulit si kecil
Bahan-bahan pilihan yang aman, halal, dan alami untuk menenangkan kulit yang teriritasi dan mempercepat penyembuhan sejak penggunaan pertama.

Selain terbuat dari bahan alami yang berkualitas, Mama’s Choice Baby Rash Cream ini juga memiliki beberapa kelebihan lainnya, diantaranya adalah :
  • Mempercepat proses penyembuhan 
  • Terbukti secara klinis, 4 dari 5 bayi menunjukkan perbaikan ruam setelah tiga kali pemakaian 
  • Pewangi lembut dan aman
  • Bahan aktif natural
  • Tanpa paraben dan pengawet
  • Halal MUI No 00150093250119
  • Terdaftar di BPOM dengan BPOM NA 18200105121
Mama’s Choice Baby Rash Cream : Bayi Bebas Ruam, Hari-hari jadi semakin riang!

1. Meredakan ruam, kemerahan, dan biang keringat dengan cepat
2. Melindungi kulit dari iritasi ringan
3. Menutrisi kulit bayi yang kering
4. Formulasi kusus untuk kulit sensitif bayi


              


Cara Pemakaian :
  • Tuangkan secukupnya keujung jari Mama
  • Oleskan krim pada area yang rentan terkena ruam/kemarahan
  • Gunakan secara rutin untuk upaya pencegahan. Bebas ruam, bayi riang!
Tips Mencegah Ruam/Kemerahan pada kulit :
  1. Rajin mengganti popok dan membersihkan kulit bayi
  2. Hindari menggunakan produk dengan kandungan alkoho
  3. Kenakan pakaian yang longgar dan mudah menyerap keringat
  4. Gunakan cream pada area yang rentan terkena ruam yang terbuat dari bahan alami seperti Mama’s Choice Baby Rash Cream

Review Mama’s Choice Baby Rash Cream

Tekstur dan aromanya lembut, mudah meresap sehingga tidak meninggalkan rasa lengket di kulit, dan mudah diratakan. Biasanya saya menggunakannya selepas Baby L mandi di area yang terkena biang keringat dan ruam. 

Jadi setelah bagian yang ruam/biang keringat dikeringkan segera olesin Mama’s Choice Baby Rash Cream sambil dipijat pelan-pelan agar bayi menikmatinya. Alhamdulillah setelah beberapa kali pemakaian kemerah-merahan akibat biang keringat yang ada di area sekitar telinga dan ruam popoknya Baby L mulai berkurang. 

Kemasannya pun ringan dalam bentuk tube jadi mudah digunakan dan dibawa saat bepergian. Warnanya didominasi kuning cerah dan putih yang membuat kemasannya semakin ceria dengan gambar yang lucu ;) 

Mama’s Choice Baby Rash Cream ini sangat membantu untuk mengatasi permasalahan kulit akibat biang keringat atau ruam pada bayi. Pilihan yang tepat dan aman, #SeamanPelukanMama 

                 

Where to buy?

Mama’s Choice Baby Rash Cream ini bisa dibeli di www.mamaschoice.id dengan harga 89K. Biar belanjanya makin hemat gunakan kode voucer MAMAMELINDA untuk mendapatkan diskon sebesar 25K setiap pembelian sebesar 90K, free ongkir se-Jabodetabek loh! Kode voucer berlaku untuk membeli semua produk Mama’s Choice ya Mama, menarik kan ;)


            



Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search