Bermain di Lantai Lebih Aman dan Nyaman dengan Mama’s Choice Baby Floor Cleaner

Yeay, alhamdulillah saat ini usia Baby L udah 6 bulan…lagi seneng-senengnya belajar merangkak. Biasanya aktivitas tengkurep, dan belajar merangkaknya seringnya dilakukan di atas kasur. Selain khawatir jatuh, kalau di lantai juga khawatir adanya bakteri dan virus. Hmmm…padahal bermain di lantai bisa jadi aktivitas yang seru juga salah satu stimulasi untuk tumbuh dan kembangnya. Kini Mama nda worry lagi deh, karena sudah ada pembersih lantai yang aman buat bayi. 

Wah senangnya saat tahu Mama’s Choice juga mengeluarkan produk pembersih lantai yang aman buat bayi yaitu Mama’s Choice Baby Floor Cleaner

Baby L Belajar Merangkak

 Yup, lantai merupakan area yang sering menjadi sarang bakteri dan virus. That’s why Mama suka khawatir jika bersentuhan langsung dengan kulit bayi yang sedang aktif-aktifnya belajar merangkak, berjalan atau bermain di dalam rumah. Kini, Mama nda perlu khawatir lagi deh karena sudah ada  Mama’s Choice Baby Floor Cleaner yang menggunakan bahan natural dan aman serta efektif membersihkan noda di lantai. Lantai bersih bebas bakteri, harum sepanjang hari.

Well, tahukah Ma…bermain di lantai bersama si kecil ternyata banyak manfaatnya loh! Aktivitas bermain ini juga memiliki peran penting untuk tumbuh dan kembangnya.  Menurut referensi yang aku baca nih, bermain di lantai bisa untuk menstimulasi dalam mendukung perkembangan kognisi atau kecerdasan dan emosinya secara optimal. 

Nah, apa aja sih manfaat bermain di lantai bersama si Kecil? Ini dia diantaranya :

  • Terjalin komunikasi verbal dan non verbal selama bermain
  • Mengasah kecerdasan anak dengan bermain puzzle di lantai
  • Mengembangkan karakter dan kognisi anak yang sehat
  • Merangsang kreativitas anak saat bermain
  • Menambah kedekatan emosi antara orangtua dan anak

Yuhu, setelah tahu begitu banyaknya manfaat bermain di lantai tentunya  jadi makin ingin menemani anak bermain di lantai kan Ma? Hehehe…Selalu cari ide permainan yang edukatif, seru, menarik dan kreatif dalam melatih kecerdasan si Kecil ya agar tidak bosan ;)


Baca : Pembersih Lantai Aman untuk Bayi

  


Kandungan Mama’s Choice Baby Floor Cleaner :

  • Rosemary Extract, antibakteri alami yang efektif melawan kuman dan bakteri
  • Chamomile Extract, melindungi kulit bayi yang sensitif dari iritasi dan alergi
  • Lavender Oil, aroma alami yang menenangkan dan mengharumkan ruangan sepanjang hari

Cara pemakaian :

  • Tuangkan Mama’s Choice Baby Floor Cleaner sebanyak 1 tutup botol ke dalam 2-3 liter air
  • Basahi kain pel dengan larutan Baby Floor Cleaner, kemudian peras dan bersihkan permukaan lantai

Kenapa pilih pembersih lantai Mama’s Choice Baby Floor CleanerKarena sudah terjamin keamanannya, apa sajakah itu

  • Formula food grade
  • Antibacterial alami
  • Hypoallergenic tested
  • Baby friendly formula
  • Paraben free
  • SLS free

Ingredient :

Lvandula Angustifolia (Lavender) Oil, Decyl Glucoside, Roamarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Rosa Cannina Fruit Extract.


3 Keunggulan Mama’s Choice Baby Floor Cleaner (450ml

  1. Mengandung antibakteri dari ekstrak alami yaitu Lavender, Rosemary, dan Chamomile. Tak hanya membersihkan, ketiga antibakteri alami ini juga lembut di kulit bayi loh.
  2. Formulanya Food Grade, aman jika sampai terhirup dan terjilat bayi. Tidak meninggalakan residu pada lantai serta bebas SLS, Ammonia, dan Paraben.
  3. Efektif membunuh kuman dan bakteri pada permukaan lantai yang bersentuhan langsung dengan bayi. Telah diuji di lab efektif membunuh bakteri Staphylococcus Aureus, Escherichia Coli, dan Pseudomonas aeruginosa.

Tenang Ma, Mama’s Choice Baby  Floor Cleaner ini sudah lulus BPOM dan sudah bersertifikat Halal, lho!



Review Mama’s Choice Baby Floor Cleaner

To be honest deh ya, aktivitas ngepel jadi makin semangat...aku biasanya paling anti yang namanya ngepel. Seringnya kalau udah aku sapu ya, suamiku yang bertugas untuk mengepel. Entahlah, aku kurang begitu suka sama aroma pembersih lantainya, bau kimia banget rasanya huhuhu. Makanya saat aku coba tuangkan Mama’s Choice Baby Floor Cleaner ini aku langsung amaze gitu sama aromanya, sensai segar serasa lagi ngunyah pemen karet hahaha. 

Menurutku, wanginya juga awet sih dan nda bikin pusing kepala dengan aroma yang ditimbulkannya, karena wanginya cukup soft ya. Warnanya hijau segar, dengan busa sedikit. 



Where to buy?

Mama’s Choice Baby Floor Cleaner ini bisa dibeli di www.mamaschoice.id dengan harga 69K. Biar belanjanya makin hemat gunakan kode voucer MAMAMELINDA untuk mendapatkan diskon sebesar 25K setiap pembelian sebesar 90K, free ongkir se-Jabodetabek loh! Kode voucer berlaku untuk membeli semua produk Mama’s Choice ya Mama, menarik kan ;)



Referensi :

https://www.popmama.com/kid/1-3-years-old/bella-lesmana/5-manfaat-baik-menemani-anak-bermain-dengan-teknik-floor-time/4


Tidak ada komentar