Mama’s Choice Herba Oil : Minyak Pijat Aman Untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Perut makin besar, badan mulai pegel semua rasanya…hiburannya cuma disayang suami kayak gini nih…Mama mau dimasakin apa, mau dipijitin, nanti Papa aja yang beberes rumah. Wuiiiih hati langsung adem berbunga-bunga serasa ada angin surga hihihi.  

Suamiku bukan tipe orang yang romantis sih pada dasarnya, tapi dia cukup pintar bikin istrinya happy dengan ‘special treatment’ seperti beberapa tawaran di atas ;) 

Sebelum hamil aku emang udah terbiasa dipijitin suami sih, kadang aku juga pijitin dia. Pokoknya kalau udah pasang pose selonjoran santai dia langsung gercep mijitin gitu, ritual pengantar tidur hehehe. Dan ritual ini makin berlanjut semenjak aku hamil hingga menyusui Baby L, buah hati kami. 


                      


Mama’s Choice Herba Oil : Minyak Pijat Aman Untuk Ibu Hamil dan Menyusui 

Siapa yang suka dipijitin saat hamil dan menyusui? Apalagi kalau udah masuk trimester terakhir hawanya pengen dipijitin mulu deh, keluhan pegal linu mulai muncul. Kalau udah begini salah satu solusinya ya minta dipijitin suami. Oiya Mama karena sedang hamil, pilih minyak pijatnya yang aman ya! Alhamdulillahnya aku kenal produk Mama’s Choice semenjak hamil, brand skin care/personal care  yang terbuat dari bahan yang aman, halal dan natural untuk ibu hamil dan menyusui.

Mama’s Choice Herba Oil, Minyak Pijat Aman Untuk Ibu Hamil dan Menyusui. Yup, karena diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui. Mama’s Choice Herba Oil dapat melepaskan pegal, sakit punggung, hingga nyeri otot dengan aman. Terbuat dari 100% bahan alami tanpa pewangi buatan ataupun pengawet. 

Manfaat Mama’s Choice Herba Oil :

  1. Memberikan efek menghangatkan untuk meredakan nyeri otot dan sendi
  2. Meringankan pegal dan sakit punggung
  3. Pilihan aman untuk pijat selama masa kehamilam untuk meredakan nyeri otot dan sendi

Jaminan aman karena :

  1. 100% natural
  2. Hypoallergenic
  3. Dermatologically tested
  4. Pregnancy safe
  5. Breastfeeding safe
  6. Halal

Cara Penggunaan :

  • Tuangkan Mama’s Choice Herba Oil secukupnya ke telapak tangan 
  • Balurkan ke area tubuh yang diinginkan dengan pijatan lembut dengan gerakan memutar
  • Lakukan pemijatan secara rutin

Kandungan Mama’s Choice Herba Oil :

  • Oleum Europaea, skin conditioning yang berfungsi untuk memberikan efek anti-inflamasi untuk melawan efek radikal. Membantu melembabkan dan memberikan kelembutan pada kulit. 
  • Grape Seed Oil, masking kaya antioksidan yang berfungsi melembabkan kulit secara alami tanpa menyumbat pori-pori
  • Oleum Cajuputi yang berfungsi untuk menghangatkan dan meredakan nyeri otot dan pegal linu
  • Oleum Lavender yang berfungsi merelaksasi, mencerahkan kulit dan mengurangi keriput
  • Minyak zaitun, minyak alami yang berfungsi sebagai antioksidan untuk mencegah oksidasi dan melawan kulit yang rusak dan menua
  • Grapefruit Oil, buah jeruk yang memiliki aroma segar, manis dan menyegarkan untuk meningktakan suasana hati dan energi.

                 

Review Mama’s Choice Herba Oil (100 ml) :

Oil massage favorite!!! Saat bayi sudah tidur yang sering aku lakukan sebelum tidur adalah me time dengan pijetan suami tercinta wkwkwk. Kenapa favorite? Aku sama suamiku tuh sepakat kalau Mama’s Choice Herba Oil ini aromanya enak, sensasi aromanya seperti saat massage di spa gitu hehehe. Aroma wanginya menenangkan, bikin relak, setelah rutin dipijit menggunakan Mama’s Choice Herba Oil cukup mampu mengurangi pegal-pegal dan bikin tidur makin nyenyak, Alhamdulillah…that’s why ini jadi must have item banget deh buat bumil dan busui yang doyan pijetan kayak aku ini ;) 

                     

Kemasannya pun handy banget, dikemas dalam botol plastik yang seukuran genggaman tangan kita. Bentuknya pump tinggal pencet aja untuk mengeluarkan minyak. Karena terbuat dari bahan plastik so tidak mudah pecah, buat aku yang kadang ceroboh suka grasak-grusuk gini jadi lebih aman aja hehehe. 

Ada yang menarik juga nih di kemasannya ya, yaitu ada petunjuk untuk melakukan pijat oksitosin. Itu loh pijat untuk ibu menyusui agar produksi ASI nya lancar, selain itu juga bisa membantu untuk mengurangi nyeri otot dan sendi pasca menyusui. 

                    

Waktu awal-awal menyusui tuh, kadang akutuh berasa pegel-pegel di area tertentu, mungkin karena salah posisi menyusui atau cara menggendong yang salah juga karena jam tidur yang berkurang, badan jadi berasa remek rontok gitu deh hahaha. Makanya tiap hari rasanya butuh untuk dipijitin biar enakan. 

Mama’s Choice Herba Oil ini tekstur dan warnanya mirip kayu putih gitu, warnanya bening kehijauan. Well, sampai sekarang menyusui pun aku masih menggunakan Mama’s Choice Herba Oil untuk pijetan. Karena terbuat dari bahan yang natural, aman dan halal jadi aman untuk bumil dan busui, yuk #KurangiWorry dengan memilih yang terbukti aman dan nyaman ;)  Mama’s Choice Herba Oil : Minyak Pijat Aman Untuk Ibu Hamil dan Menyusui!


Where to buy?

Mama’s Choice Herba Oil ini bisa dibeli di www.mamaschoice.id dengan harga 129K. Biar belanjanya makin hemat gunakan kode voucer MAMAMELINDA untuk mendapatkan diskon sebesar 25K setiap pembelian sebesar 90K, free ongkir se-Jabodetabek loh! Kode voucer berlaku untuk membeli semua produk Mama’s Choice ya Mama, menarik kan ;)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.