Resep Green Smoothies`Hometown Dairy Fresh Milk

Kebiasaan minum susu sudah lama saya tinggalkan, hal ini dikarenakan saat saya minum susu seringya eneg, mual dan berakhir ke mules-mules. Jadi seinget saya sejak kuliah kebiasaan minum susu saya skip, minum saat lagi pengen aja ;) Ternyata saya Lactose intolerant atau alergi susu sapi. Ini saya ketahui saat ada dosen yang membahas tentang susu sapi kala itu. Hampir semua susu sapi yang saya coba memberikan efek yang sama sih. 

Seiring dengan berjalannya waktu dan teknologi, munculah beberapa susu yang mengklaim tidak menimbulkan eneg juga mules-mules. Penasaran dunk pengen mencobanya, hingga akhirnya aku kembali mulai suka minum susu sejak ketemu sama si Hometown Dairy Fresh Milk! 


Jatuh Cinta sama Hometown Dairy Fresh Milk! 

Yes, kira-kira seperti itu ungkapan yang bisa ku gambarkan hihihi. Gimana nda jatuh cinta coba, ibarat udah lama nda minum susu eeeh bisa minum susu lagi tanpa merasa tertekan hahaha. 

Saat pertama kali saya minum Susu Hometown ada yang bikin saya bertanya-tanya, kok ada gumpalan? Hmmm…???? Eeh ternyata setelah saya tanya gumpalan ini terjadi karena Susu Hometown memiliki sedikit proses yang dapat merusak susu loh! Prosesnya di pasteurisasi saja, tanpa tambahan aditif atau stabilizer yang biasanya berfungsi untuk mengikat lemak dan air. So, jika kita temukan adanya gumpalan pada susu Hometown namun tidak ada rasa asam itu wajar kok dan aman untuk dikonsumsi.

Susu Hometown Dairy Fresh Milk, The best fresh milk in Indonesia! Biasanya aku eneg kalau minum susu, alhamdulillah ini enggak sih...teksturnya creamy dan rasanya enak deh, tak tergantikan sih ini hehehe. Nothing else but a real good milk!

Cuma ya itu, kenapa sih Susu Hometown cepat basi? Karena susu Hometown sangat alami dan minim proses. Demi menjaga kesegarannya, hanya dipasteurisasi aja tanpa pengawet atau tambahan apapun. That why susu Hometown hanya tahan sebentar, kurang lebih 3 hari setelah kemasan dibuka.


Hometown Dairy Fresh Milk 

Hometown Diary Fresh Milk merupakan produk Fresh (segar),maka Hometown hanya tahan sebentar. Susu sapi langsung diperah langsung dari ambing (puting) dan pasteurisasi. Tidak ada tambahan aditif (pengawet) dan tidak ada yang diambil dari susunya juga. Jadi keep as it is seperti jaman dulu masih real. yuk, cobain segar dan enaknya Hometown Diary, yang very creamy. Susunya natural loh dengan cream alami susu, nothing added, in nothing taken out

Hometown Diary Fresh Milk memiliki slogan "Taste really good and fresh"! Banyak konsumen yang bilang mirip dengan rasa Susu di Aussie/US/UK, tidak bikin eneg. 

Saran Penyimpanan Hometown Diary :

  • Simpan delam keadaan dingin (0-4 celcius). Tanggal di expiry date hanya berlaku selama kemasan belum dibuka. 
  • Jika kemasan masih sealed, bisa tahan sekitar 7 hari di kulkas. Dan setelah kemasan dibuka hanya tahan masksimal 3 hari. Bisa kurang, bisa lebih tergantung penyimpanan
Hometown Diary juga mempunyai official store di Shopee nama tokonya GGL official shop linknya https://shopee.co.id/ggfofficial dan oficial store di Tokopedia juga, nama tokonya GGF Mart linknya https://www.tokopedia.com/ggfmart jadi makin mudah kan untuk stock kebutuhan susu ^_^

Hometown Dairy Fresh Milk memiliki 3 varian ukuran yaitu ukuran 1L harganya berkisar Rp.35.000, ukuran 2L berkisar Rp. 70.000 dan ukuran 3L berkisar Rp. 90.000. Susu Hometown Dairy Fresh Milk sudah tersedia di Supermarket seperti Ranch Market, Farmers market, Lotte Mart, Diamond, Superindo, Grand Lucky dan beberapa supermarket lainnya. 

Oiya Hometown Dairy Fresh Milk sudah tersertifikasi Halal MUI dan terdaftar di BPOM. 

Btw nih, sejak jadi busui kan akutuh jadi laperan mulu tiap abis menyusui Baby L. Sempet kpikiran makan apa ya yang enak, tapi sehat juga mengenyangkan. Maklum namnaya juga busui, supaya ASI tetap lancar juga berkualitas harus memperhatikan juga apa yang masuk ke dalam mulut hihihi. Hingga khirnya nemu ide untuk bikin smoothies, bisa buat sarapan pagi yang mengenyangkan juga menyehatkan! nah ini dia resaep, green smoothies enak ala busui. Yuk dicobain juga :)


Green Smoothies : Cara Baru Mengonsumsi Sayuran yang Menyenangkan 


                

Tidak semua orang dibesarkan untuk mencintai sayuran, walaupun sayuran menjadi menu wajib dalam makanan kita sehari-hari. Yup, yang namanya menu gizi seimbang itu ya dalam Isi Piringku wajib ada sayurnya ;)

Padahal manfaat sayuran hijau itu banyak banget loh, apalagi kalau kita mengonsumsi sayuran hijau mentah secara rutin dalam porsi seimbang. Tak hanya membuat tubuh menjadi lebih sehat, tetapi dapat juga meremajakan sel-sel di dalam tubuh. Sayuran hijau mempunyai nutrisi yang paling lengkap dibandingkan dengan kelompok sayuran lainnya. 

Hmmm lalu bagaimana dengan orang yag tidak suka dengan sayur? Solusi mudahnya sih bisa cobain green smoothies. Green smoothies merupakan alternatif untuk mengonsumsi sayuran dengan cara yang menyenangkan. Kenapa menyenangkan? Karena prinsip dasarnya green smoothies adalah mencampurkan sayuran hijau mentah dan buah-buahan segar sehingga rasa sayuran mentah tertutup dengan manisnya buah. Hal ini bertujuan agar secara “tidak sadar” kita mengonsumsi sayuran mentah dalam jumlah yang banyak.

Well, tak hanya nikmat, green smoothies juga memberikan manfaat yang luar biasa bagi kesehatan bila dikonsumsi rutin setiap hari. Green smoothies mampu memperbaiki kondisi kesehatan tubuh dan menyembuhkan beberapa penyakit yang berbahaya. Nah, aku punya resep green smoothies yang dijamin enak, bikinnya juga gampang banget!

Resep Green Smoothies 

Bahan :

  • Pisang yang sudah dibekukan
  • Pokcoy
  • Kiwi 
  • Chia Seeds
  • Fresh Milk Hometown Diary               

                     

Cara Membuat :

  • Masukkan pisang, pokcoy, kiwi ke dalam gelas blender
  • Tambahkan 100-200 ml fresh milk Hometown Diary
  • Blender semua bahan hingga hancur dan tercampur dengan sempurna
  • Tuangkan ke dalam gelas/mangkok 
  • Tambahkan potongan kiwi dan taburan chia seeds sebagai garnish agar makin cantik tampilannya ;)
                       

Oiya untuk mendapatkan efek dingin dan segar, cukup bekukan buah-buahan yang akan digunakan dalam campuran smoothies. Pilih buah berdaging tebal dan manis untuk dibekukan seperti pisang, buah naga, mangga, apel dll. Hal ini juga bertujuan agar teksturnya lebih kental. 

Nikmati dan segera habiskan green smoothies yang sudah disajikan untuk mencegah terjadinya proses oksidasi (tandanya warna smoothies menjadi kecokelatan). 

Oiya yang punya resep green smoothies lainnya boleh juga dunk dishare! Selamat mencoba, stay safe, keep healthy and be happy ya ^_^










Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.