Senin, 22 Maret 2021

Hand Sanitizer Food Grade dari Mama's Choice, Aman Untuk Bayi dan Anak

Mencuci tangan juga pemakaian hand sanitizer menjadi tren kebiasaan sehat di kala pandemi. Sehari kalau dihitung bisa lebih dari 10 kali kayaknya, apalagi kalau lagi beraktivitas di luar. Yup, hand sanitizer menjadi barang yang wajib di bawa, selalu ada dalam tas. Hmmm kalau bayi dan anak gimana ya? Kadang suka khawatir sama kandungan bahannya, aman nda ya? Apalagi kulit mereka kan masih sensitif! Eeeh ternyata ada loh hand sanitizer food grade yang aman untuk bayi dan anak dari Mama's Choice.

Membiasakan anak untuk mencuci tangan itu gampang-gampang susah, apalagi kalau udah asyik bermain...duuh, keponakanku berusia 2tahun yang sedang aktif dan lincahnya berjalan, mencoba segala permainan yang dianggapnya menarik mulai dari main pasir, main air, ngasih makan kucing kesayangannya dll. Terkadang masih suka masukin tangannya ke mulut, agak khawatir juga sih kalau main di luar terus lupa cuci tangan! Soalnya masih suka makan sambil main gitu anaknya ;)

Sejauh ini mengupayakan untuk rajin cuci tangan aja sih, eeeh pas tahu kalau ada produk hand sanitizer yang aman untuk anak jadi ingin mencobanya hihihi. Praktis saat kondisi kepepet lagi di luar rumah kan, yang penting anak sehat bebas dari kuman dan bakteri!

Tahukah Mama, bahwa jumlah bakteri ditangan yang mencapai 2 juta bakteri dan tidak menerapkan cuci tangan yang baik dapat menyebabkan diare dan penyakit pernafasan. Well, menjaga kebersihan tangan dapat mengurangi risiko infeksi akibat kuman hingga 40%, pada dasarnya praktik mencuci tangan yang baik dapat mengurangi jumlah masuk angin dan mencegah penyakit pernapasan sebesar 16% hingga 21%. 

Hand sanitizer yang mengandung alkohol memiliki beberapa efek terhadap kulit kita, apalagi yang kulitnya sensitif diantaranya adalah kulit menjadi kering, pecah-pecah, terkelupas bahkan mungkin gatal-gatal. Duuuh gusti, orang dewasa aja ada yang mengeluhkan seperti itu ya, gimana dengan kulit bayi atau anak-anak yang lebih cenderung sensitif?                               

Hmmm…tenang Ma, sekarang tak perlu khawatir, #KurangiWorry karena Mama’s Choice mengeluarkan produk terbarunya yakni "Mama’s Choice Moisturizing Hand Gel" sebagai alternatifnya. Oiya yang perlu di highlight adalah Mama's Choice Moisturizing Hand Gel tidak mengandung alkohol nah sebagai gantinya menggunakan Benzalkonium Chlorida yang merupakan senyawa aktif yang tidak mudah terbakar dan tidak beracun. Penggunaannya ditangan juga sangat efektif dalam memberikan perlindungan tehadap kuman. Selain itu hand sanitizer non alkohol juga memiliki risiko yang lebih rendah bila tidak sengaja tertelan atau terkena api. 


Hand Sanitizer Food Grade dari Mama's Choice, Aman Untuk bayi dan Anak-

Yuhu di masa pandemi seperti ini juga penting banget untuk menjaga si kecil dari bahaya virus, bakteri dan kuman. Karena bayi sebaiknya tidak menggunakan produk beralkohol. Mama’s Choice Moisturizing Hand Gel Food Grade sebagai alternatifnya. Pembersih tangan aman banget dipakai si kecil karena bebas dari alkohol namun tetap ampuh membunuh kuman dengan kandungan Benzalkonium Chloride dan Centella asiatica untuk melindungi kulit dari iritasi. 

Hand Gel food grade anti bakteri pertama tanpa alkohol dan bebas pewangi yang bermanfaat untuk membersihkan tangan dari bakteri namun tidak membuat kulit kering dan lengket. Dengan bahan aman dan bebas toksin berbahaya dan dapat digunakan oleh bayi.  Oiya produk ini disarankan untuk anak di atas 1 tahun ya Ma!


 Keunggulan serta Kandungan Mama's Choice Moisturizing Hand Gel

  • Food Grade, aman digunakan sebelum makan
  • Gel tangan anti bakteri dan melembabkan kulit, melembutkan dan menciptakan lapisan pelindung pada kulit dari bakteri dan menenangkan  kulit yang teriritasi. 
  • Benzalkonium Chloride merupakan agen anti bakteri yang aman dan mampu menghambat serta menghentikan pertumbuhan mikroorganisme
  • Bebas alkohol, paraben, parfum
  • wangi dari lemonn oil, lebih soft dan segar
  • Memiliki sertifikasi halal
  • Teruji secara hipoalergenik dan dermatologis, cocok untuk kulit sensitif 

                                

Mama’s Choice Moisturizing Hand Gel mengandung 3 bahan alami diantaranya :

  • Aloe vera yang berfungsi meningkatkan integritas kulit dan melembabkan kulit
  • Lemon Oil sebagai aroma alami 
  • Centella asiatica yang berfungsi melembabkan kulit dan mempercepat pertumbuhan 

Cara pemakaiannya : 

Tuangkan 1-2 tetes Moisturizing Hand Gel pada telapak tangan anak, kemudian gosok dna ratakan hingga telapak tangan dan ujung jari sampai kering. 


Komposisi :

Aqua, Glycerin, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Centella Asiatica Leaf Extract, Citrus Limonum Leaf Oil, Benzalkonium Chloride, Butylene Glycol, Ascorbic Acid, Citric Acid, Potassium Sorbate.



Review Penggunaan Hand Sanitizer Food Grade dari Mama's Choice, Aman Untuk Bayi dan Anak

Kemasannya yang imut dan mungil berisi 60 ml, so mudah dibawa bepergian, dikantongin pun juga oke-oke aja pada saat anak sedang bermain hehehe. Dengan tutup flip, teksturnya ringan berbentuk hand gel yang mudah meresap, tidak lengket, tidak membuat kulit kering juga gatal karena tidak mengandung alkohol, dan terbuat dari bahan natural.  Aroma wanginya enak, rasa lemon segar yang menenangkan. Buat para Mama yang sedang mencari hand sanitizer untuk bayi juga anak bisa cobain Hand Sanitizer dari Mama's Choice. Mama's Choice Baby Moisturizing Hand Gel adalah pilihan hand sanitizer yang berkualitas Food Grade, aman dan efektif untuk membersihkan tangan bayi. 


Where to buy?

Hand Sanitizer Food Grade dari Mama's Choice ini dibandrol dengan harga 39K bisa beli disiniProduk-produk Mama’s Choice bisa dibeli di www.mamaschoice.id. Biar belanjanya makin hemat gunakan kode voucer MAMAMELINDA untuk mendapatkan diskon sebesar 25K setiap pembelian sebesar 90K, free ongkir se-Jabodetabek loh! Kode voucer berlaku untuk membeli semua produk Mama’s Choice ya Mama, menarik kan ;)


Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search