Review Bantal Menyusui MOOIMOM 2in1 Maternity and Nursing Pillow

Momen hamil itu bisa dibilang ngangenin, iya kangen karena rasanya saat hamil itu aku jadi punya 'privilage' tersendiri. I means merasa diperlakukan istimewa gitu sama semua orang, apalagi sama suami tercinta. Mau apa aja rasanya diturutin selagi masih normal maunya hahaha. Hmmm to be honest, hamil itu banyak enaknya sih. Masuk trimester tiga aja yang rasanya nano-nano, mulai ngerasain badan mudah lelah, sakit punggung sampai sulit tidur menjelang persalinan.  

Anyway aku jadi inget saat proses pertama kali menyusui, itu rasanya kok begitu berat. Nda kuat sama begadang lebih tepatnya, belum lagi posisi menyusui yang salah jadi bikin badan makin tambah drop! Hal yang paling sering terjadi adalah badan jadi lebih sering pegel-pegel, kram, duuuuh berasa mau copot rasanya :( Eeeh pas lagi scroll IG kepincut sama bantal menyusuinya MOOIMOM yang multifungsi, namanya MOOIMOM 2in1 Maternity and Nursing Pillow. Siapa sih yang enggak tahu dengan produknya MOOIMOM? Salah satu brand kebutuhan ibu hamil, menyusui hingga kebutuhan bayi dan anak favoriteku. Beberapa produk MOOIMOM yang udah aku pakai yaitu bra menyusui, breastpad, kantong ASI, Silicone Breast Pump, Breast Milk Collection Shell. 

Nah MOOIMOM 2in1 Maternity and Nursing Pillow jadi bantal menyusui yang aku punya pertama kali, produk terbarunya MOOIMOM ini bikin aku tertarik selain itu juga karena aku membutuhkannya ;) 


Bantal Menyusui MOOIMOM 2in1 Maternity and Nursing Pillow 

Bantal hamil sekaligus bantal menyusui yang dilengkapi dengan cover. Tersedia 3 pilihan warna yaitu hijau, pink dan biru muda. Terbuat dari material empuk, anti berubah bentuk, cover juga dijual secara terpisah. 

Oiya Moms, menariknya bantal MOOIMOM 2in1 Maternity and Nursing Pillow ini pengemasannya divakum, so nda makan tempat dan ongkos kirim juga ;)

Aktivitas menyusui jadi lebih nyaman sejak menggunakan 2in1 Maternity and Nursing pillow with cover. Bantal multifungsi yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan mulai dari masa kehamilan menyusui hingga dijadikan bantal tidur bayi serta momen berkualitas dengan bayi tentunya!

                                       \


Review Bantal Menyusui MOOIMOM 2in1 Maternity and Nursing Pillow 

Aktivitas menyusui jadi lebih nyaman sejak menggunakan 2in1 Maternity and Nursing pillow with cover. Bantal multifungsi yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan mulai dari masa kehamilan menyusui hingga dijadikan bantal tidur bayi serta momen berkualitas dengan bayi tentunya! 

Suka sekali dengan bentuknya yang compact, ringan, travel friendly. Selain buat menyusui Baby L, aku juga menggunakan bantal menyusui MOOIMOM  2in1 Maternity and Nursing pillow untuk aktivitas sehari-hari selama di rumah aja nemenin Baby L. Dijadikan sandaran saat membaca buku, bantal tidur, sampai kau jadiin guling. Rasanya lebih nyaman aja karena ukurannya tuh pas di badan aku hehehe. 

                                                Aktivitas menyusui jadi lebih nyaman sejak menggunakan 2in1 Maternity and Nursing pillow with cover. Bantal multifungsi yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan mulai dari masa kehamilan menyusui hingga dijadikan bantal tidur bayi serta momen berkualitas dengan bayi tentunya!





Kelebihan MOOIMOM 2in1 Maternity And Nursing Pillow 

  1. Ringan tidak memakan tempat
  2. Mencegah sakit lengan, punggung bawah, dan pundak tegang
  3. Memiliki sudut kemiringan yang pas untuk mencegah bayi memuntahkan ASI
  4. Memiliki panjang yang pas
  5. Isian padat, sarung bantal dapat dilepas-pasang untuk dicuci
  6. Sarung bantal dengan 5 pilihan posisi kancing yang dapat diatur sesuai keinginan
  7. Desain praktis dan memberikan rasa nyaman dimana saja
  8. Didesain sesuai dengan bentuk tubuh manusia, cocok untuk berbagai macam tinggi badan
  9. Sudut terbaik untuk mencegah Bayi memuntahkan ASI, sudut kemiringan 30
  10. Terdapat 5 plihan posisi kancing yang dapat giatur, panjang yang bisa disesuaikan sesuai keinginan
  11. Ketahanan tinggi terjaga meski digunakan dalam janga waktu yang panjang


Detail MOOIMOM 2in1 Maternity And Nursing Pillow 

Panjang yang paling cocok dengan lingkar pinggang

  1. Ringan, tidak memakan tempat
  2. 1 tangan bebas menggendong bayi
  3. 1 tangan dapat memegang bantal
  4. Menggendong bayi tidak memerlukan banyak tenaga

Cara Menggunakan Bantal Menyusui MOOIMOM Nursing Pillow 

Sesuai dengan namanya 2in1 Maternity and Nursing Pillow, bantal ini dapat digunakan mulai dari hamil, menyusui hingga momen bermain dengan bayi. Multifungsi banget kan Mom ;)


  • Masa Kehamilan 

Saat masa kehamilan, dapat diposisikan di bawah kepala dan di bawah punggung untuk menahan perut agar mendapatkan posisi tidur yang baik dan berkualitas. 

  • Masa Menyusui

Saat masa menyusui, bantal dapat dijadikan sandaran tangan dan punggung agar agar tidak pegal.

  • Penggunaan Untuk Bayi 

Penggunaan untuk bayi dapat membantu bayi duduk dengan mudah dan mencegah gumoh.

  • Penggunaan Sehari-hari

2in1 Maternity and Nursing Pillow ini juga nyaman digunakan dimana saja kapan saja, misalnya : 

  • Sebagai Bantal Tidur, ketinggian berbaring dapat dipilih sesuai keinginan
  • Sebagai Sandaran, topangan yang kuat membantu meredakan sakit pinggang
  • Sebagai Bantal Leher, mengurangi sakit leher


Perawatan MOOIMOM 2in1 Maternity And Nursing Pillow 

Cara Membersihkan : 

Sarung Bantal 

  • Sarung dibalik terlebih dahulu 
  • Masukkan ke dalam kantong cuci
  • Cuci dengan cara cuci pakaian biasa, kemudian jemur 
  • Dimohon untuk tidak menggunakan mesin pengering

Isi Bantal 

  • Jika si kecil muntah atau kotor karena hal lain, sediakan semprotan dan handuk kering
  • Pisahkan ter;lebih dahulu bantal dengan sarungnya, kemudian semprotkan air pada bagian yang kotor 
  • Gosok dengan handuk kering, ulangi beberapa kali, kemudian ratakan, biarkan kering alami atau menggunakan dehumidifier


Harga dan di mana belinya?

Bantal Hamil Menyusui MOOIMOM 2in1 Maternity and Nursing Pillow dibandrol seharga Rp599,000 dan bisa dibeli di webnya MOOIMOM atau di ShopeeAnyway, lagi ada spesial diskon produk ibu hamil dan menyusui di @mooimom.id di #MOOIMOMOnlineFair! Langsung klik www.mooimom.id ya, promonya cuma sampai 5 April 2021. Pakai kode aku BLOGMELINDA10 biar dapet diskon tambahan. Ada diskon 10% loh dan ini berlaku buat semua produk yang lagi diskon! Makin mantul kan jadinya hihihi. 

Oke sekian review aku tentang bantal menyusui MOOIMOM 2in1 Maternity and Nursing Pillow , happy momy and happy breastfeeding ^_^

Tidak ada komentar