Review Mama's Choice Toothpaste, Pasta Gigi Tanpa Detergen

Saat hamil jadi malas sikat gigi karena mual? Siapa yang begini? Hmm kalau dibiarin gitu aja bisa bahaya malah, bisa jadi sarang kuman dan bakteri huhuhu. Buat ibu hamil juga buat ibu menyusui pilih pasta gigi yang aman ya, pasta gigi tanpa detergen. Sebelumnya aku pernah membahas tentang produk yang tidak mengandung SLS/detergen, yap sejak memutuskan untuk promil aku emang concern banget untuk memilih produk-produk perawatan atau skincare yang terbuat dari bahan alami. Salah satunya itu ya bebas SLS. 

Mengapa ibu hamil dan menyusui memerlukan pasta gigi khusus? 

  1. Fluoride Free, untuk menghindari potensi fluorosis dan gangguan saraf pada janin/bayi
  2. SLS Free, untuk menghindari potensi iritasi pada gigi dan mulut
  3. Triclosan Free, untuk menghindari potensi sistem imun yang rusak
Cek efek samping detergen SLS pada pasta gigi untuk kesehatan keluarga di sini 

Mama's Choice Toothpaste, Pasta Gigi Tanpa Detergen

Mama's Choice Toothpaste sebagai pilihan perawatan gigi dan mulut yang bebas detergen SLS untuk keluarga.

Pentingnya memilih pasta gigi tanpa detergen dan tanpa SLS, diantaranya adalah sebagai berikut : 

  • Detergen SLS pada pasta gigi ternyata mempunya efek samping. Salah satunya menggangu kerja alami air liur, sehingga membuat plak menumpuk lebih cepat pada gigi.
  • SLS dalam jangka panjang juga bisa mengganggu hormon. Khususnya bagi ibu hamil, pparan SLS bisa menyebabkan gangguan hormon bagi janin, terutama janin berjenis kelamin laki-laki.
  • Untuk menjaga kesehatan mulut dan gigi keluarga, sebaiknya pilih pasta gigi natural, yang terbukti aman. 
                        

Kelebihan Mama's Choice Toothpaste :

  1. Pasta gigi tanpa detergen SLS, tanpa fluoride kimia, tanpa triclosan.
  2. Aman untuk ibu hamil dan menyusui, bisa juga digunakan seluruh anggota keluarga, bahkan anak-anak.
  3. Pasta gigi natural karena terbuat dari bahan-bahan yang alami.
  4. Halal

Kandungan Mama's Choice Toothpaste :

  1. Siwak, mengandung fluoride alami untuk membersihkan mulut lebih dalam
  2. Mint berfungsi untuk membuat nafas lebih segar sepanjang hari
  3. Allantoin berfungsi untuk mencegah serta mengobati masalah iritasi pada gusi, dinding mulut, dan sariawan
  4. Klorofil berfungsi untuk mencegah bau mulut dan terbentuknya plak gigi
  5. Kalsium berfungsi untuk membersihkan plak gigi.

Mama's Choice Toothpaste merupakan pilihan aman untuk merawat kesehatan dan kebersihan gigi serta gusi untuk keluarga. Pasta gigi aman, halal dan natural untuk ibu hamil dan menyusui. Formula ringan, tanpa bahan kimia berbahaya, juga aman digunakan untuk anak-anak serta keluarga.


Review Mama's Choice Toothpaste, Pasta Gigi Tanpa Detergen

Sebelum hamil aku udah menggunakan Mama's Choice Toothpaste hingga kini aku menyusui masih setia menggunakannya. Alasannya karena udah cocok dan merasakan manfaatnya, diantaranya yang aku rasain gigi jadi jarang ngilu, mulut jauh lebih segar, nda muncul sariawan. Rasanya abis sikat gigi tuh gigi jadi kesat gitu, terus yang aku suka itu busanya tidak banyak karena tidak mengandung detergen/SLS berasa lebih efektif saat berkumur hihihi. Aroamnay juga bikin segar, rasa mintnya tuh berasa banget.

Manffatnya makin lebih optimal saat aku juga menggunkaan mouthwasnya, jujur awalnya tuh aku nda gitu suka sama mouthwash karena sensai yang ditimbulkannya itu loh yang bikin aku nda suka...pedes-pedes gimana gitu. Tapi setelah satu mingguan aku menggunaknanya berasa banget gigi jadi lebih bersih, biasmnya tuh suka kayak ada plak-plak gitu yang bikin munculnya karang gigi. Alhamdulillah ini enggak ;) 

          

5 Alasan ini jadi pertimbanganku memilih Mama's Choice Toothpaste : 

  • Tanpa zat toksin dan pewarna buatan

Dengan formula yang diciptakan khusus untuk ibu hamil dan menyusui, pasta gigi Mama's Choice Toothpaste tidak mengandung SLS yang bersifat iritan. Mama's Choice Toothpaste juga tidak mengandung pewarna buatan karena warna hijau muda pada pasta gigi ini berasal dari ekstrak klorofil.

  • Tanpa fluoride dan anti alergi

Dengan formula non-fluoride akan terhindar dari dampak buruk bagi kesehatan Mama juga janin dalam kandungan. Mengingat fluoride adalah salah satu zat kimia yang berisiko merusak metabolism tubuh jika terpapar dalam jumlah yang terlalu banyak. So, alangkah baiknya kita mencegah dan menghindarinya!

  • Kaya dengan bahan-bahan natural terpilih

Yup, karena terbuat dari bahan-bahan alami yang terbukti berkhasiat untuk kesehatan gigi dan gusi. Beberapa diantaranya adalah siwak, klorofil, allantoin, mint. 

  • Formula ringan dan mudah dibilas

Tekstur Mama's Choice Toothpaste sangat lembut jadi sangat mudah dibilas! Formulanya juga snagat ringan, tidak menimbulkan rasa yang tajam pada lidah dan muluit saat digunakan.

  • Anti mual untuk mulut yang lebih segar

Yuhu, kandungan mint pada Mama’s Choice Toothpaste bisa mengurangi mual saat hamil loh! Jadi, nda bikin malas buat sikat gigi hehehe.



Where to buy?

Mama's Choice Toothpaste dibandrol dengan harga 39Kbisa langsung beli di sini. Produk-produk Mama’s Choice bisa dibeli di www.mamaschoice.id. Biar belanjanya makin hemat gunakan kode voucer MAMAMELINDA untuk mendapatkan diskon sebesar 25K setiap pembelian sebesar 90K, free ongkir se-Jabodetabek loh! Kode voucer berlaku untuk membeli semua produk Mama’s Choice ya Mama, menarik kan ;)


Tidak ada komentar