Pond's Triple Glow : Serum Pencerah Wajah Untuk Mengatasi Kulit Kering


Semakin bertambahnya usia maunya semakin sehat bugar bahagia, tak hanya itu kesehatan kulit terutama wajah maunya juga semakin hari semakin cerah, glowing mempesona. Bolehlah ya punya impian seperti itu, biar jadi doa juga. Tapi yang namanya impian akan menjadi impian semata kalau tak diwujudkan alias nda ada upaya apa-apa untuk menuju kearah sana!

Tak dipungkiri seiring bertambahnya usia masalah kulit mulai muncul, kalau yang aku alami sih wajah mulai ada flek hitam, kulit cenderung kusam dan kering. Apalagi kalau mulai nda rutin pakai skincare, duuh rasanya kulit wajah itu jadi lebih kering. Btw pola makan, rutinitas perawatan kulit, kondisi genetik, serta keadaan lingkungan sekitar juga bisa mempengaruhi kesehatan dan kecantikan kulit kita lho!

Percaya nda sih, solusi mudah dari permasalahan kulit yang aku alami ini bisa diatasi dengan menggunakan serum! Yup, karena serum merupakan produk dengan kandungan konsentrat tinggi serta bahan aktif yang dapat bekerja efektif sampai ke dalam lapisan kulit. Tak hanya itu, serum pun mengoptimalkan kinerja skincare lain yang kamu aplikasikan setelahnya. Wah tak ada salahnya dunk untuk mencoba menggunakan serum.

Pengen banget dunk pastinya punya wajah cerah, halus dan lembab seperti Wendy Red Velvet? Impian semua orang deh punya wajah seperti itu hehehe. Well, kalian bisa mulai menggunakan serum sedari dini!

Oke, hal yang paling penting untuk diperhatikan dalam memilih serum diantaranya adalah:

  • Pilih serum yang aman, memiliki izin edar BPOM dan sesuai dengan jenis serta masalah kulitmu. Serum berperan sebagai nutrisi lebih yang memberikan banyak manfaat bagi setiap permasalahan kulit.
  • Pilih serum yang terdapat kandungan antioksidan di dalamnya karena antioksidan berperan extra dalam melindungi kulit wajah dari faktor luar yang berpotensi merusak kulit wajah. Selain itu antioksidan juga berperan dalam menjaga elastisitas kulit.
  • Pilih serum yang memiliki kandungan Hyaluronic Acid, khususnya para pemilik kulit kering. Karena manfaatnya yang ampuh memberikan kelembaban secara maksimal pada kulit wajah. Kulit yang lembab karena terhidrasi oleh hyaluronic acid akan memberikan dampak positif pada kulit seperti mengurangi garis halus dan memperbaiki tekstur kulit.
  • Pilih serum yang memiliki kandungan Vitamin C, pemakaian serum vitamin C pada pagi hari diyakini dapat mempercantik wajah dan hasil make-up.
  • Pilih serum yang juga memiliki kandungan Niacinamide (Vitamin B3), karena dapat mengatasi beberapa permasalahan kulit wajah. Seperti mengatasi kulit kusam, memudarkan noda hitam, merawat kulit berjerawat, memperbaiki skin barrier. Serum dengan kandungan niacinamide bisa digunakan pada pagi hari karena manfaatnya yang mampu melindungi kulit wajah dari berbagai faktor luar yang membahayakan seperti sinar matahari, debu dan polusi udara.


Pond's Triple Glow : Serum Pencerah Wajah Untuk Mengatasi Kulit Kering 


Berkat referensi teman, aku akhirnya nyobain Serum Pencerah Wajah dari Pond's. Kali ini aku nyobain Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask yang dikalimnya sebagai konsentrat serum pencerah wajah yang memiliki kekuatan 60x lebih efektif dari vitamin C sehingga wajah jadi lebih sehat, cerah, lembut dan lembab. 

Dilihat dari kandungannya, ini cocok sih untuk mengatasi permasalahan kulit wajahku saat ini. Oke mari kita coba ^_^

Oiya, penting untuk diingat kita harus lebih cermat untuk memilih serum pencerah wajah, bukan hanya memberikan dampak mempercantik, tetapi sekaligus juga menyehatkan. Gaya hidup yang sehat juga mempengaruhi kualitas tekstur wajah. 




Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Diklaim mampu bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C.

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum memiliki 3 formula khusus yaitu :

  • Gluta-Boost-C yang mampu mencerahkan karena mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Vitamin B3+, yang berfungsi melembutkan dan menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.
  • Hyaluronic Acid, yang berfungsi melembabkan dan menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.
Cara pemakaiannya pun mudah kok, cukup ambil 2-3 tetes Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci dapatkan manfaat terbaik serum!

Tersedia dalam kemasan 30g dan 7,5g. Kemasan ekonomisnya 7,5g juga harganya affordable, cocok buat yang mau coba-coba terlebih dahulu sepertiku hehehe. Teksturnya cair kental an aromanya wangi tidak menyengat, mudah menyerap. Kesan pertama pas pakai ini tuh kulit jadi terhidrasi jadi lebih lembut aja, karena aku malamnya kan seharian bobo di ruang ber AC so far langsung berasa di kulit wajahku sih, auto lebih lembab. 

 


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya, yang berfungsi untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit dalam 1 kali pakai!


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple acion glow : 
  • Gluta-Boost-C yang mampu mencerahkan karena mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Vitamin B3+, yang berfungsi melembutkan dan menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.
  • Hyaluronic Acid, yang berfungsi melembabkan dan menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.




Ini pertama kalinya aku nyobain serum dalam bentuk sheet mask begini, teksturnya ringan dan bikin wajahku terasa lembut dan lembab dalam waktu 15 menit. Aromanya pun juga enak wangi bunga yang menyegarkan. 

Buat kalian yang sedang cari serum pencerah wajah untuk kulit kering bisa cobain Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ^_^

Tidak ada komentar