Nyaman Berolahraga Menggunakan Felancy Sport Bra Brallete

Nyaman Berolahraga Menggunakan Felancy Sport Bra Brallete! Yes, akutuh ngerasa kurang nyaman kalau pas olahraga tidak menggunakan sport bra. Apalagi saat ini aku lagi seneng lari dari kenyataan, eeh maksudnya olahraga lari hehehe. So, memilih sport bra yang bikin nyaman itu penting banget! Selain itu juga menjaga agar postur payudara kita tetap kencang, tidak kendur 😊

Well, selain sepatu perlengkapan olahraga yang penting untuk perempuan salah satunya adalah sport bra. Perlu diketahui bahwa jika salah memilih sport bra bisa menimbulkan masalah yang beragam mulai dari ketidaknyamanan biasa pada material yang menekan payudara, strap yang terlalu ketat, sakit ketika payudara bergerak ketika olahraga, bahu yang tegang, bahkan napas yang tidak leluasa.

Banyak perempuan mengalami cedera payudara yang dialami karena guncangan ketika berolahraga. Tanpa sokongan yang tepat, otot ligamen akan menjadi memanang, kehilangan elastisitas dan menimbulkan stretch marks. Jika guncangan pada payudara bisa diminimalisir maka efek tersebut juga akan minimal. Thats why, penggunakan sport bra yang tepat akan mengurangi efek samping tersebut secara signifikan. Untuk itu para kaum hawa perlu banget mengetahui cara memilih sport bra yang tepat. 


Nyaman Berolahraga Menggunakan 
Felancy Sport Bra Brallete


Felancy merupakan brand lingerie yang hadir untuk memenuhi kebutuhan perempuan akan lingerie dengan "value plus' yang terjangkau serta varian model yang menarik dan nyaman untuk dipakai sehari-hari, dimulai dari kategori bra dan panty, kini mulai merambah Sleepwear, Body Shape, Casual Wear dan Felancy Sport.


#FeelComfyLooksConfident 
Felancy ingin membuat para wanita dapat tampil dengan penuh percaya diri dan semua itu berawal dari dalam, yaitu dengan memilih dan menggunakan pakaian dalam yang tepat dan nyaman di pakai. Karena kenyamanan tersebut akan membuat kita bebas beraktivitas dalam setiap kegiatan dan melakukan dengan rasa penuh percaya diri.


Review Felancy Sport Bra Brallete


Setelah melihat-lihat sport bra Felancy, akhirnya pilihan jatuh pada model 'Sport Bra Brallete' tipe 070-030006. Pilihan warnnaya ada banyak sih diantaranya black, green, grey, maroon. Aku pilih warna maroon dengan ukuran M (dada 80-88cm).  Jujurly, pas pertama liat langsung jatuh cinta sih sama modelnya. Begitu sampe, aaah beneran nda salah pilih nih aku. Cakep banget euy, sesuka itu. Nda sabar dipakai buat olahraga! 

Felancy Sport Bra Brallete 070-3006, terbuat dari bahan polymide, bahannya halus, adem, modelnya juga suka. Pas dipakai olahraga juga enak, nyaman, menopang payudara dengan baik, karena terdapat busa. Pas keringetan juga nda bikin gatel, dan nda ketat jadi payudara tetap bisa bernafas hehehe. 




                       



Agar bra tetap awet, nyaman digunakan dan terjaga kualitasnya, perhatikan cara perawatannya:

  • Jangan dicuci dengan air panas
  • Cuci dengan tangan
  • Cuci sebelum dipakai
  • Cuci dengan warna yang sama 
  • Jangan diberikan pemutih
  • Jangan disetrika


Pengalamanku Berbelanja di Website Felancy!

Udah beberapa kali aku berbelanja pakaian dalam melalui website Felancy, praktis dan nda ribet sih menurutku. Karena udah dikelompokkan berdasarkan kategorinya, jadi tinggal pilih aja apa yang sedang dicari. Semudah itu belanja pakaian dalam di website Felancy!



Berikut ini cara mudah berbelanja di website Felancy: 

  • Buka webiste Felancy www.felancy.co.id lalu pilih garis tiga dipojok kiri atas.

  • Sebelumnya lakukan Registrasi / buat akun terlebih dahulu ya.
  • Selanjutnya pilih kategori ‘Active Wear’ atau yang sedang dicari.

  • Pilih warna dan ukuran, lanjut masukin ke keranjang deh.
  • Jika pesanan sudah sesuai, tinggal check out deh
  • Cek alamat pengiriman, jika sudah sesuai klik ‘buat pesanan’ 
  • Lanjut ke pembayaran, bisa pilih metode pembayarannya mau menggunakan apa misalnya transfer antar bank, gopay, shopeepay dan UOB EZ Pay atau kartu kredit. 
  • Nah, selanjutnya kita tinggal menunggu bra pesanan kita tiba di rumah. 

Yes, semudah itu berbelanja di website Felancy, no ribet-ribet club! 


Apa itu MESA CLUB? 

Mesa Club ini merupakan program baru felancy, mau tau gimana cara joinnya, terus benefitnya apa aja sih yang didapatkan jika bergabung menjadi MESA CLUB? Check it out!

How to join MESA ClUB? 

  • Lakukan Registrasi, setelah itu kita akan langsung mendapatkan 10.000 poin yang setara dengan 10.000 rupiah yang bisa digunakan untuk potongan harga produk-produk Felancy
  • Member MESA CLUB yang yang telah melakukan pembelian minimal 100.000 rupiah akan mendapatkan birthday gift 100.000 ribu poin berlaku mulai 1 Juli 2022.
  • Poin yang terkumpul bisa dapat digunakan sebagai potongan saat belanja di semua toko Minoshe, The Bra House, Women’s Co., Intimo dan di semua online store MESA Group.
  • Pembayaran dengan point maksimal 75% dari total point
  • Keanggotaan berakhir apabila tidak ada pembelanjaan dalam waktu setahun.

Gimana, gampang banget kan cara joinnya…tunggu apalagi yuk daftar jadi member Felancy dan join MESA CLUB biar bisa menikmati beragam keuntunggannya 😉

Oiya, Felancy lagi ada campaign Feels Comfy Looks Confident nih dari tanggal 28 Juli – 31 Agustus 2022. Kalian yang mau berbelanja Felancy bisa menggunakan promocode: Comfywithfelancy untuk dapatkan potongan harga 25.000 dengan minimal belanja 100.000. Ayo jangan sampai ketinggalan ya, grab it fast! 

 

1 komentar

  1. Naaah akupun kalo jogging atau workout, wajiiib pake sport bra, supaya nyaman juga sih utk bagian dada.

    Ini model2 felancy baguuus2 deh mba. Apalagi yg merah tuh, aku sukaaaa 😍. Ntr mau liat2 websitenya deh ah. Mau beli juga jadinya sport bra baru

    BalasHapus