Massage By Mecapan : Rekomendasi Massage Home Service

Ketika badan mulai terasa capek, pegal-pegal, tidur mulai gelisah, inilah waktu yang tepat buat pijetan…hahaha. Aku emang seneng dipijat sih, bahkan punya langganan si mbok pijat, enak aja badan after dipijat rasanya. Jadi pijetan itu semacam ritual buat nyenengin diri sendiri, alias Me Time. Yes, Me Time yang menyehatkan dan menyenangkan buat Ibu beranak satu hihihi. 

Well, pijat buatku adalah cara terbaik untuk relaksasi, menghilangkan rasa sakit, meredakan ketegangan otot dan bikin tidur makin berkualitas.


Massage is not just a luxury. It's a way of a heathier, happier life.” — Unknown


Anyway sejak pandemi sampai saat ini aku seringnya manggil si mbok pijat ke rumah, jarang banget melakukan reservasi pemijatan di luar seperti di tempat Spa gitu, alasannya mager dan udah merasa nyaman aja pijat di rumah kecuali kalau butuh suasana baru dan beda hehehe.

Apalagi sekarang udah banyak layanan pijat / massage by online! Yes, home service massage itu jadi andalanku banget deh saat ini. Bahkan suamikupun ikut-ikutan pijet setelah ngerasain manfaatnya! 

Saat si mbok pijet langgananku pulang kampung dalam waktu yang cukup lama, disaat itupun  badanku udah nda enak gegara mendadak ‘insomia’ selama 3 hari berturut-turut. Tau kan rasanya kurang tidur tuh gimana, kepala pusing, hidung mampet, meler, badan meriang nda nyaman pokoknya. 



Pas lagi tidur-tiduran di kasur sambil scroll IG eeh ada yang mencuri perhatianku. Tau aja ku lagi butuh pijetan munculah layanan pijat home service “Massage By Mecapan”. Langsung deh ceki-ceki jenis layanan pijat yang ditawarkan apa aja, aku langsung pilih treatment Body Massage + Boreh 120. Kemudian pesan deh tinggal isi form booking via link ini Di Sini

Pijat menggunakan boreh tuh favorite banget, dan emang paling cocok dikala badanku lagi kurang fit begini. Oke monggo disimak reviewnya aku pijetan menggunakan boreh di Massage By Mecapan.


Pengalamanku Menggunakan Massage By Mecapan


Tiba saatnya aku dipijat dengan Mba Siti nama terapisnya, orangnya ramah, profesional. Ya walaupun mungkin sudah diperbolehkan melepas masker tapi terapisnya masih memakai masker saat melakukan massage untuk kenyamanan dan keamanan bersama šŸ˜‰ Terapisnya juga menyediakan kain untuk alas pijat dan juga kemben serta perlengkapan buat pijatnya seperti oil buat massage dan juga boreh. 

Pas mulai dipijat, “segini udah pas belum ya mba? Kalau kekencengan bilang ya” ujar si Mba Siti. Alhamdulillah pas kok mba, nda kekencengan, jawabku. Enak pokoknya, apalagi pas nyentuh bagian-bagian yang emang rasanya pegel, duuuh gusti enake pol. Aku suka sama pijetannya Mba Siti ini, mirip sama pijetannya si mbok pijet langgananku yang namanya juga Siti…Ya Rabbi, entah ya bisa samaan gitu namanya. 




Body Massage + Boreh 120, treatment yang aku pilih ini dilakukan selama 120 menit aka 2 jam, setelah selesai body massage barulah badan dibalurkan boreh  ke seluruh tubuh, termasuk ke bagian perut dan area leher karena tenggorokanku saat itu seperti mau radang. Boreh yang telah dibalur tidak boleh dibersihkan seketika, perlu menunggu beberapa saat supaya boreh meresap, setelah 15 menitan mulai terasa kering baru deh aku beranjak buat makan telerbih dahulu dan mandi pakai air hangat biar makin terasa rileksnya hihihi. Sensasi boreh ini tuh enak karena ada hangat-hangatnya jadi emang cocok buat aku yang badannya lagi pegel, mampet begini. 

Boreh merupakan rempah khas Bali yang terdiri dari tepung beras, jahe, cengkeh, kunyit, kayu manis dan yang lainnya. 

Manfaat Boreh:

Rempah yang diracik menjadi bahan boreh terbuat dari bahan-bahan alami, yang tentunya kaya akan manfaat bagi tubuh kita. Tidak hanya menyembuhkan penyakit, mengatasi pegal/kelelahan, boreh juga memiliki manfaat banyak lho diantaranya : 

  • Memperlancar aliran darah
  • Meningkatkan sitem imun
  • Merawat kulit
  • Relaksasi dan Detox
  • Mengatasi masuk angin dan flu demam

Pijat tidak hanya memberi efek relaksasi dan melemaskan otot-otot yang tegang, tapi juga punya banyak manfaat bagi kesehatan lho!


Manfaat Pijat untuk Kesehatan : 

  • Mengurangi Stres dan Kecemasan

Setelah dipijat tuh rasanya badan jadi lebih enak, tenang dan perasaan tenang ini dapat membantu mengurangi stres dan kecemasan. Pijat dapat meningkatkan respons parasimpatis yang ampuh untuk mengurangi perasaan cemas dan stres. 

  • Meningkatkan Kualitas Tidur

Pijat dapat menurunkan kortisol (hormon stres) dan meningkatkan kadar serotonin dan dopamin, neurotransmiter yang dikenal untuk menstabilkan suasana hati. Oiya menurut penelitian pijat juga bermanfaat bagi mereka yang menderita insomnia lho! 

  • Mengurangi Rasa Sakit dan Ketegangan Otot 

Pijat juga dapat membantu mengurangi rasa sakit seperti sakit punggung akut, sakit leher, sakit kepala dan sakit lutut.

  • Meningkatkan fungsi Kekebalan Tubuh

Sebuah penelitian  menunjukkan bahwa pijatan teratur meningkatkan tingkat sel darah putih yang bekerja untuk memerangi virus. 

  • Melancarkan Peredaran Darah

Gerakan dalam pijat itu mampu membuka simpul pada pembuluh darah, sehingga pembuluh darah nadi dan vena bisa bekerja lebih optimal dalam mengalirkan darah.



Massage By Mecapan : Rekomendasi Massage Home Service

Mengenal Layanan Pijat ke Rumah “Massage By Mecapan” 

Massage By Mecapan, merupakan jasa pijat panggilan ke rumah, dengan tagline free ongkir di area JABODETABEK, yang mulai beroperasi sejak tahun 2020 hingga saat ini. Oiya saat ini juga nambah area Bandung ya, Massage By Mecapan, menyediakan beragam jenis pijat dan perawatan, mulai dari pijatan dan perawatan yang berfungsi untuk kesehatan, untuk kecantikan, maupun pijatan dan perawatan khusus untuk ibu dan anak. Eiiits nda hanya untuk perempuan saja loh, untuk laki-lakupun juga tersedia. 

Semua jenis pijat dan perawatan Massage By Mecapan, dapat dilihat melalui akun sosial media Instagram @massagebymecapan dengan beragam pilihan promo yang menarik tentunya.


Pemesanan jasa pijat panggilan Massage By Mecapan dapat dilakukan dengan mudah melalui whatsapp yang ada di Instagram serta di e-commerce  terpercaya seperti Shopee, Tiket.com dan Lazada.

Pilihlah penyedia jasa pijat panggilan ke rumah yang profesional dan terpercaya, yang memiliki terapis andalan dan berpengalaman, sudah memiliki banyak testimoni seperti Massage By Mecapan. 

Menggunakan layanan pijat panggilan ke rumah  atau home service massage ini banyak keuntungannya lho, diantaranya hemat waktu, efektif apalagi kalau harga terjangkau makin dobel hematnya kan hahaha.

Buat kalian yang suka pijat dan mager buat keluar rumah, bisa banget cobain Massage by Mecapan Insha Allah bakal ketagihan saking enaknya hehehe. 






Sumber Tulisan :

https://www.womanandwomanspa.id/post/massage-tradisional-bali-yang-melegenda-boreh

https://health.kompas.com/read/2021/11/12/160000268/6-manfaat-pijat-tak-hanya-redakan-pegal-linu



Tidak ada komentar