Jelajahi Pengalaman Barumu Bersama FWD MAX!

Hai Passionate people! 


                

Bagaimana kabarnya hari ini? Masih semangat menjalani segudang aktivitas kan tentunya? How bout your passion? Aaah kalau ngomongin passion itu terasa menyenangkan, karena passion membuat orang bergairah dalam menjalani hidup. Btw pekerjaan yang dilakukan karena passion atau karena dasar suka, love itu Insha Allah akan awet tak lekang oleh waktu *eh. Saya membuktikannya sendiri soalnya, orang terdekat dilingkungan keluarga saya yaitu tante saya sendiri, beliau menggeluti usaha Tas Batik dengan merk ANDJANI. Awalnya semuanya dilakuakan sendiri, dari design dan model tas, memilih kain batik, belanja bahan baku, foto produk, administrasi penjualan hingga promosi di sosial media. Kecuali bikin tasnya ya yang menggunakan jasa pembuat tas yang sudah profesional. 

Saat saya main ke galerinya yang berada di rumahnya juga, saya melihat kesibukannya itu dilakukan dengan penuh suka cita terkadang sampai kurang istirahat, apalagi kalau lagi banyak pesenan. Tapi beliau tak pernah mengeluh, itulah yang namanya Passion. Mengerjakannya jadi penuh semangat nda kenal lelah kayaknya hehe. The Power of Passion! Passion tante saya ini di bidang fashion, berbeda dengan saya yang lebih suka sesuatu yang berbau Healthy Lifestyle. Saya suka olahraga dari jogging, sepeda, aerobik, berenang juga yoga. Karena olahraga bukan hanya sekedar hobi bagi saya tapi juga kebutuhan, Sehat itu pilihan :) 


Selasa 23 Januari 2018, saya berkesempatan menghadiri 'Launching FWD MAX" yang berlokasi di Lucy in The Sky. Lokasinya mirip-mirip green house gitu, jadi kalau siang berasa dekat mataharinya...itung-itung berjemur ala kekinian wkwkwk.

Suasana saat Laucnching FWD MAX yang dihadiri Media&Blogger
Dok Foto : Mba Alida

FWD Life selalu berinovasi untuk memberikan yang terbaik kepada para nasabahnya, terobosan terbarunya kali ini adalah dengan mengeluarkan sebuah aplikasi bernama FWD MAX. Bapak Choo Sin Fook, selaku Direktur Utama FWD Life mengungkapkan alasan diluncurkannya aplikasi FWD MAX ini dikarenakan perubahn lifestyle masyarakat generasi milenial yang memiliki passion yang berbeda. Dimana FWD MAX bertujuan untuk menemani masyarakt dengan memebrikan dukungan, informasi juga perlindungan yang sejalan dengan lifestyle dan passion mereka. Selain itu juga memebrikan literasi keuangan, khususnya asuransi kepada masyarakat. 

Bapak Choo Sin Fook
Dok Foto : Mba Alida

Bapak Rudi Kamdani selaku wakil Direktur Utama FWD Life menjelaskan tentang aplikasi FWD MAX yang berbasis teknologi digital ini sesuai dengan generasi milenial yang melek teknologi. Menurut riset dari Provetic hal yang sering diperbincangkan adalah alasan menabung. Faktanya sebanyak 41% dari 7.809 perbincangan, alasan menabung adalah untuk traveliing atau membeli tiket konser. Saya pun mengiyakan, untuk travelling memang harus dianggarkan. PAlagi yang mempunya passion traveling, saya yakin tiap bulan pasti ada budget buat saving money untuk jalan-jalan :)

Bapak Rudi Kamdani
Dok Foto : Mba Alida
FWD Life melihat ini sebagai peluang yang baik, dan terus berupaya melakukan terobosan yang abru dan kekinian untuk memberikan yang terbaik kepada para nasabah. Hingga muncullah aplikasi bernama "FWD MAX' yang mengerti akan passion masyarakat kekinian zaman now. Selain itu masyarakat/nasabah juga diberikan 3 manfaat yang sering di sebut dengan S-I-P, apa itu ?
  • Support : Ada berbagai penawaran menarik di lebih dari 70 merchants ternama yang tersebar di lebih dari 500 outlets. Ini tentunya untuk emndukung kebutuhan lifestyle dan passion masyarakat.
  • Information : Ada bernaneka informasi yang diulas dalam artikel-artikel menarik, sesuai dengan kebutuhan lifestyle dan passion masyarakat.
  • Protection : Tersedia perlindungan asuransi untuk mendukung aktivitas apa pun dengan cara yang mudah dan cepat secara online. Mau beli atau bayar premi asuransi pun bisa dilaukan secara online. 
Aplikasi FWD MAX resmi diluncurkan!


Banyak Booth di Launching FWD MAX!

Booth Elzatta & Excelso
Dok Foto : Mba Alida 
Di launching FWD MAX banyak booth yang menawarkan beragam penawaran menarik loh, seru pokoknya. Saya juga ikutan heboh kala itu, booth yang pertama saya datangi adalah boothnya Air Asia. Yes, daku udah ngidam piknik ke negeri Sakura...menikmati hanami saat musim semi oooh indahnya :) Tau kan kalau Ai Asia sering banyak promonya dan bagi-bagi tiket 0 rupiah, nah ceritanya saya baru dowload aplikasi AirAsiaBig. After download kita dapat poin senilai 500, setelah itu berkesempatan untuk memutar kincir angin buat namabah poin lagi. Lumayan poinnya jadi nambah, poin ini bisa kita tukarkan dengan perjalanan ke mana saja sesuai yang kita inginkan. Jika tak ingin nambah ya, pilih sesuai dengan jumlah poin yang kita punya. 

Infonya mereka akan selalu ada promo menarik di awal bualan setiap hari senin, so pantengin aja terus apliaksinya buat ceki-ceki biar nda ketinggalan promonya. Saat promo tiba, poin 500 ini setara dengan penerbangan sekali berangkat ke Bali loh. Buat para traveller tentunya ini berfaedah sekali kan, hemat ongkos. jadi budgetnya bisa dialihkan ke yang lain hehehe. 

Yeay 200 Poin ^_^

Setelah itu saya juga mampir ke boothnya Excelso, walaupun nda begitu suka ngopi tapi mayanlah memanfaatkan promo gratisan ini, iya nda? hahaha. Saya suka aroma kopi karena bisa bikin relax dan menenangkan. Sebelum makan siang, mampir ke boothnya  FHL Dental menimati cek periksa gigi gratis. Sejauh ini tak ada keluhan berati sih, everything is Ok. 




Berkenalan dengan FWD MAX!

Apa itu FWD MAX? FWD MAX adalah program loyality & engagement FWD Life berupa sebuah aplikasi yang memberikan promo/diskon dan beragam inspirasi untuk memudahkan kamu mencoba tantangan baru dalam hidupmu. Ya terobosan terbaru ini akan membuat kamu lebih menikmati hidupmu. FWD MAX juga mendukung passion kita tanpa perlu memikirikan hambatan-hambatan yang mungkin terjadi. Whats your passion teman-teman? 

Aplikasi FWD MAX dapat dinikmati oleh siapa saja loh, bukan hanya yang menjadi nasabah FWD Life saja. Menarik bukan, jadi kita bisa mencoba menikmati beberapa fitur yang ditawarkan di sini. Inilah yang menjadi point plus menurut saya hehe. 

Bagaimana cara bergabung dengan FWD MAX?
  • Unduh aplikasi FWD MAX Indonesia pada AppStore or Google Play. Daftar dan isi data kamu/dapat juga menggunakan akun Google atau Facebook. Saya sih prefer continue with Facebook karena lebih cepat aja. 
  • Pilih salah satu pilhan yang tersedia sesuai dengan profil kamu, isi data dan klik "Submit". Karena saya belum menjadi nasabah FWD Life, saya pilih Fans.
                  
  • Khusus untuk nasabah FWD Life dan agen FWD Life akan dikirimkan password (OTP) ke nomor ponsel yang terdaftar di FWD Life, lalu masukkan password tersebut.
  • Pilih Passion kamu dari 6 pilihan yang ada (Travel, Fashion, Sport, Music, Culinary, Books&Movie). 
                    
  • Yeay sudah pilih passionnya apa? Selamat kamu sudah berhasil mendaftar anggota FWD MAX, mudah bukan? :) Pilihan saya Sport, nyari Healthy Life Style nda ada soalnya hehehe.
                                 
Hanya dengan mengunduh dan mendaftarkan diri sebagai anggota FWD MAX, maka kamu secara langsung akan mendapatkan banyak keuntungan melalui penawaran menarik dan tentunya diskon spesial yang menantimu :)

Selain itu nih, khusus untuk nasabah FWD Life akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan voucer di ribuan merchant penukaran poin seperti restoran, cafe, coffeshop, bioskop, provider pulsa telepon, PLN, Gopay, airline frequent flyer, hotel, departement strore, mini market, toko buku, rumah sakit, klinik dan masih banyak lagi. Wooow keren kan, ini smart shopper wajib memanfaatakn fasilitas ini nih hehehe.


4 Alasan kenapa kamu WAJIB memiliki FWD MAX : 
  • Diskon yang menarik
Siapa sih hari gini yang nda suka promo atau gratisan? Yes, FWD MAX menawarkan ratusan diskon dari beragam merchant mer-merk terkemuka yang bisa di akses dengan one click, yaitu "Offer". pastikan selalu mengecek menu "Offer" agar tidak ketinggalan informasi. Lalu klik merchant yang bertanda "Free" untuk mendapatkan diskon yang kita mau.
  • POIN
Yuhu, ada poin yang diberikan khusus hanya kepada nasabah FWD Life yang dapat ditukarkan secara real time dan mudah di ribuan merchant-merchant terkemuka di Indonesia. Pastikan poinya cukup sebelum melakukan penukarkan.
  • Passion Story
Karena ada cerita-cerita seru di Passion Story yang siap memberikan informasi berguna yang unik dan berbeda tentang passion kita. Memberikan inspirasi untuk mengejar passionmu tanpa takut dan ragu, menikmati hidup setiap hari yang penuh segala kemungkinan, karena setiap hari adalah petualangan baru.
  • Pengalaman 
Karena di sini kita akan menemukan pengalaman digital yang unik dan menyenangkan. 

Selamat menikmati beragam manfaat FWD MAX. Cek terus penawaran terbarunya, jangan sampai ketinggalan ya teman-teman. Ayo buruan dowload apliaksi FWD MAX di ponselmu :)



So Enjoy your Life with FWD MAX, Have Fun, and Go Max!



                                                            *******

23 komentar

  1. Pas banget nih unt yang hobi travelling, bisa tukar poin. Untuk yang suka kuliner juga cocok banget aplikasi FWD MAX ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyo mak, bener-bener memaksimalkan passion yang kita miliki ya :)

      Hapus
  2. Manjakan deh hobi kamu, FWD MAX siap bantu maksimalkan passion, keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aplikai yang memanjakan hobi dan passion kita ya :)

      Hapus
  3. Aplikasi yang pas buat kita2 yang berjiwa muda dan ngejar passion ya mbak Mel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuhu, aku selalu suka inovasinya FWD Life...uptodate and kekinian :)

      Hapus
  4. Aplikasinya cucok yes buat kita generasi milenials hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuhu, generasi millenial emang identik dengan sesuatu yang uptodate!

      Hapus
  5. wahh baru dengar nih ttg fwd ini. ternyata asuransi yg pake aplikasi yaa. update bgt ikut perkembangan jaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, ayo cobain download aplikasi FWD MAX dan rasakan kenikmatannya berasuransi dnegan bonus dan promo-promo menarik lainnya :)

      Hapus
  6. Setuju, menjalani hidup sesuai passion itu membuat pekerjaan lebih lancar, lebih bahagia.

    BalasHapus
  7. Keren nih aplikasi FWD MAX, cocok buat dirimu non...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihihi...Cocok buat generasi millenial seperti ku ya mak hahaha. Haus akan informasi terkini juga promo+diskon menarik :)

      Hapus
  8. saya suka diskonnya...lumayan kalau diskon tiket utk perjalanan.

    BalasHapus
  9. Emang iya, kerja dengan passion lebih menyenangkan dan bisa maksimal hasilnya dari mereka yang kerja karena rutinitas atau kewajiban aja. Kalo istilah jaman sekarang adalah "Hobby yang dibayar." Keren yah tantemu udah punya usaha tas batik dengan merk ANDJANI. 😎👍

    BalasHapus
  10. wah jadi bisa menemukan pengalaman baru yaaa, soalnya bisa menukarkan poin dengan sesuatu yg kita suka wkwkwk

    BalasHapus
  11. Ajib banget nih aplikasi FWD, bisa langsung beli asuransi cukup akses aplikasi, udah gitu ada bnyak promo di aplikasinya, sungguh hqq

    BalasHapus
  12. Seneng deh kalau banyak perusahaan yang terus berinovasi buat manjakan nasabahnya, seperti FWD ini

    BalasHapus
  13. Asuransi dan aplikasinya bikin semangat aplg dengan point rewardnya

    BalasHapus
  14. Aplikasi FWD MAX ini manajakan kita sesuai passion kita ya, mantap!

    BalasHapus
  15. Seru bisa pilih sesuai passion ya, mel

    BalasHapus
  16. Wah, gampang baget ya menggunakannya.

    BalasHapus