Pengalamanku Nonton Drama Musikal Mamma Mia!

Mamma mia, here I go again
My my, how can I resist you?
Mamma mia, does it show again?
My my, just how much I've missed you

----------------

You can dance 
You can jive
Having the time of your life 
Ooh, see that girl
Watch that scene
Dig in the dancing quuen



Drama Musikal Mamma Mia! 
Resmi di Gelar di Teater Ismail Marzuki!

Yap, sontak tubuh ini ikutan bergoyang, bernyayi dengan penuh energik saat mendengarkan lagu hitz Mamma Mia! dan Dancing Queen dari musisi legendaris ABBA. Masih ingat kisah cinta dari pertunjukan Mamma Mia? 

Mamma Mia! Sudah menjadi pertunjukan yang dicintai di seluruh dunia dan memiliki pertunjukkan musikal dengan musik cerita dan nuansa yunani yang cerah. Hingga kini, pertunjukkan tersebut telah ditonton oleh lebih dari 60 juta orang di seluruh dunia dan dipentaskan melalui 60 produksi dalam 16 bahasa yang berbeda.

Yeeey, pertunjukan yang di nanti-nanti sudah bisa dinikmati loh di Teater Taman Ismail Marzuki (TIM) mulai 28 Agustus 2018 sampai 9 September 2018 dan hanya 16 kali pertunjukan! Pertunjukan yang berdurasi 2 jam 35 menit ini cukup memukau!



Pengalamanku Nonton Drama Musikal 
Sekelas Dunia di Jakarta!

Perasaan pertama pastinya bangga, apalagi Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang didatangi dalam tur Internasional Mamma Mia! Bersyukurnya saya juga bisa menonton perdana saat itu, yap tanggal 28 Agustus 2018. Tak sabar rasanya melihat pertunjukan drama musikal kelas dunia ini digelar di Jakarta.

Sungguh penampilan para cast, juga adegan demi adegan yang diperankan dengan sangat apik, setting panggung yang bisa disulap dan  berubah degan sangat cepat, membuat mata ini berbinar-binar kagum, so magic! Belum lagi baju yang dikenakan, pilihan warna yang cerah ceria membuat nuansa makin meriah. 



Sebanyak 22 lagu yang dinyanyikan saat pertunjukan berlangsung, dan semua dinyanyikan secara LIVE, tidak menggunkaan lyp sinc ya! Setiap lagu dinyanyikan sesuai dengan alur ceritanya, sebagai lagu pembuka dari cerita ini adalah I Have a Dream  yang sangat populer, dibawakan dengan sangat apik oleh Sophie Sheridan sekaligus pemeran utama dalam pagelaran drama musikal Mamma Mia! 

Sophie yang bermimpi pernikahannya dihadiri oleh ayah kandungnya, akankah Sophie menemukan ayah kandungnya? Tonton Mamma Mia sampai selesai untuk tahu jawabannya ^_^ 


Hadir Para Cast Mamma Mia! Saat press conference.

Sebelum saya menyaksikan pagelaran musik kelas dunia ini, ada sesi press conference dengan para cast, juga Nick Grace, Associate Producer dari tur Mamma Mia! yang mengatakan bahwa Mamma Mia! sudah menjadi pertunjukan yang dicintai di seluruh dunia. Seluruh kru yang terlibat di West End London turut dihadirkan yang terdiri dari pemain, musisi, serta kru belakang layar. Bahkan seluruh produksi yang di bawa ke Jakarta, dari pencahayaan, suara, pemandangan sampai kostum, merupakan elemen-elemen yang saling mendukung untuk memastikan apa yang penonton lihat nanti sama persis dengan pertunjukan di London!

Mereka para cast memaparkan, kesan pertama kali saat tiba di Jakarta sangat senang apalagi orang indonesia ramah-ramah, venue yang berlokasi di Taman Ismail Marzuki pun membuat mereka kagum. Sebanyak 70 orang ikut diboyong ke Jakarta untuk meramaikan pertunjukan drama musikal bergengsi ini, yang terdiri dari pemain, musisi, teknisi dan asistennya.  


Dua jempol untuk Sorak Gemilang Entertainment (SGE) yang sudah menghadirkan Mamma Mia! sebagai salah satu pertunjukan musikal terlaris sepanjang masa ke Indonesia. Yang mana kita tahu bahwa pertunjukan musikal ini telah tampil selama 19 tahun di West End London dalam tur internasionalnya. 

"SGE memiliki tujuan untuk mempersembahkan pertunjukan kelas dunia bagi keluarga Indonesia yang dapat dinikmati oleh seluruh anggotanya, terutama para pecinta musik pop dari ABBA, ujar " Mervi Sumali, Marketing Director SGE. Momen pertunjukannya pun juga sangat tepat karena berbarengan dengan Asian Games di Indonesia sehingga bisa memberikan hiburan terhadapa penonton Indonesia maupun penonotn mancanegara yang datang ke Indonesia untuk mendukung atlet dari negara masing-masing. So jangan lewatkan pertunjukan drama musikal Mamma Mia! yang hanya di gelar selama 2 minggu!

Untuk tiket  drama musikal Mamma Mia, bisa dibeli di www.mammamiajkt.com, dengan harga tiket yang bervariasi mulai dari 850k sampai 2.650k. Ayo rame-rame nonton ^_^


Artis yang ikut meramaikan nonton Drama Musikal Mamma Mia!


******

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.