Sinotif Indonesia sebagai Bimbel Terbaik Spesialis Eksakta mulai dari SD, SMP dan SMA

Siapa yang bangga jadi anak eksak? Dulu tuh rasanya jadi anak IPA tuh keren banget rasanya, jurusan favorite sekaligus kebanggaan para orangtua. Padahal anak IPS ataupun bahasa juga nda kalah keren sih. Semua tergantung dari sudut pandang kita dan juga dari nilai mata pelajaran tentunya. Kalau nilai pelajaran eksaktanya bagus ya pasti masuk jurusan IPA, kecuali anaknya emang nda pengen masuk jurusan IPA. Beda lagi itu, ada juga kisah temen yang lebih memilih jurusan bahasa walaupun nilai mata pelajaran eksaktanya bagus-bagus. Karena dia pengen setelah lulus SMA mau ambil jurusan Sastra Inggris. 

Ehhh, dari tadi ngomongin eksakta. Udah tahu kan ya maksudnya eksakta itu apa? Menurut KBBI, eksakta adalah bidang ilmu tentang hal-hal yang bersifat konkret yang dapat diketahui dan diselidiki berdasarkan percobaan serta dapat dibuktikan dengan pasti. Pelajaran eksakta itu seperti matematika, fisika, kimia. 

Mata pelajaran eksakta itu kadang-kadang menjadi momok saat SMA. Kalau aku sendiri paling nda suka sama pelajaran kimia. Bagiku itu mata pelajaran tersulit, dari sejak kelas 1 SMA aku udah nda suka sama kimia, karena gurunya nda enak neranginnya. Sampai-sampai waktu pembagian raport, wali kelasku berpesan seperti ini, "Kamu kenapa dengan pelajaran kimia? Susah ya? Karena cuma kimia yang nilainya jelek ini. Kalau belum paham, nanti ambil les ya". Aku mengangguk aja kala itu. 

Berbanding terbalik sama kakak ku, dia jago banget kimianya. Jadi selain aku les privat, kadang-kadang aku minta diajarin oleh kakak. Akutuh tipekal orang yang suka pelajaran berdasarkan gurunya enak ngejelasinnya hehehe! Fisika dan Matematika, alhamdulillah dapat gurunya enak-enak, jadi ku paham. Malah ada momen yang berkesan dan masih membekas sampai sekarang, guru Fisika, orangnya cakep, suka iseng, dan kalau ngejelasin tuh enak banget! Suatu ketika aku nda masuk sekolah karena sakit, eeh begitu masuk aku langsung di suruh maju ke depan buat ngerjain PR, katanya biar langsung sehat! Emang tengil ini guru fisika ku. Tapi beliau jadi guru favorite anak-anak SMA, orangnya asyik dan  gaul juga wkwkwk. Iya pernah main ke rumahku juga soale *uuupsss

Ngomongin masa SMA mah bakalan panjang kayaki rel kereta. Oiya tentang les privat atau bimbingan belajar waktu itu udah cukup banyak sih. Aku pernah ikut bimbel juga, beberapa ambil les privat di rumah guru les privat SMA-ku. Bedanya saat ini masih pandemi, so bimbingan belajarnya sementara via online dulu. Udah sekolah via online, eeeh belajarnya juga! 


Sinotif Indonesia menjadi bimbel terbaik spesialis Matematika Fisika Kimia dengan pengalaman lebih dari 20 tahun melayani siswa dengan menggunakan Sinotif Learning Method. Metode mengajar ini fokus pada kebutuhan siswa, tuntutan sekolah, target belajar yang ingin dicapai oleh siswa. Sinotif Indonesia sudah menangani siswa-siswa dari berbagai sekolah


Memilih Bimbel Terbaik untuk Anak dimasa Pandemi

Mulai Januari siswa memasuki semester 2 dimana semester 2 banyak moment  penting, seperti kenaikan kelas, kelulusan, ujian sekolah, test-test internasional, dan UTBK. Gimana sih caranya memilih bimbel terbaik atau tempat bimbel terbaik untuk anak di masa pandemi seperti ini? Pastinya cari yang udah berpengalaman dibidangnya, dan terbukti berhasil meningkatkan nilai siswa dan mencetak siswa-siswa yang nda takut lagi sama pelajaran eksakta hehehe. Emang ada? Ada dunk, salah satu tempat bimbel terbaik apalagi buat bimbel online yaitu Sinotif Indonesia


Sinotif Indonesia menjadi bimbel terbaik spesialis Matematika Fisika Kimia dengan pengalaman lebih dari 20 tahun melayani siswa dengan menggunakan Sinotif Learning Method. Metode mengajar ini fokus pada kebutuhan siswa, tuntutan sekolah, target belajar yang ingin dicapai oleh siswa. Sinotif Indonesia sudah menangani siswa-siswa dari berbagai sekolah unggulan, baik sekolah Nasional maupun sekolah dengan kurikulum internasiona


Sinotif Indonesia sebagai Bimbel Terbaik Spesialis Eksakta mulai dari SD, SMP dan SMA

Sinotif Indonesia menjadi bimbel terbaik spesialis Matematika Fisika Kimia dengan pengalaman lebih dari 20 tahun melayani siswa dengan menggunakan Sinotif Learning Method. Metode mengajar ini fokus pada kebutuhan siswa, tuntutan sekolah, target belajar yang ingin dicapai oleh siswa. Sinotif Indonesia sudah menangani siswa-siswa dari berbagai sekolah unggulan, baik sekolah Nasional maupun sekolah dengan kurikulum internasional. Berikut ini 3 kelebihan Sinotif Indoensia : 

  • Tempat Les untuk berbagai macam kurikulum

Tempat les Sinotif selalu menjadi pilihan siswa dari sekolah dengan kurikulum nasional (saat ini kurikulum 2006 dan 2013 revisi) maupun internasional (Cambridge, IB, HSC, Singapore dan beberapa lainnya). 

  • Les Eksakta Terbaik
Di Sinotif Indonesia disukai karena sesuai kebutuhan siswa. Les bisa untuk mengulang pemahaman materi, PR dan latihan yang sulit, persiapan ulangan, exam atau assessment yang diadakan sekolah hingga persiapan ulangan umum kenaikan kelas dan ujian internasional.

  • Guru Les yang memahami kebutuhan setiap siswa

Semua guru les di Sinotif Indonesia spesialis di bidangnya, merupakan lulusan dari kampus-kampus negeri ternama dan sudah melalui proses sertifikasi untuk memenuhi standar pengajaran Sinotif Learning Method. Guru les privat terbaik akan menggali kebutuhan setiap siswa dan memberikan materi pengajaran dan cara yang sesuai dengan tuntutan sekolahnya. Guru les juga terlatih untuk memahami kondisi siswa, baik tingkat pemahaman materi maupun kecepatan pengerjaannya.


Sinotif Indonesia : Bimbingan Belajar Terbaik untuk Siswa Nasional, Nasional Plus dan Internasional


Tentang Sinotif Indonesia 

Sinotif Indonesia merupakan lembaga pendidikan yang mengkhusukan diri sebagai spesialis pelajaran eksakta. Dengan semangat inovatifnya yang agresif dan etis, SINOTIF akan selalu terpacu mencari metode dan teknik pembelajaran yang lebih visual, fun dan membuatnya mudah dipelajari tanpa mengurangi kualitas kedalaman materi pelajaran itu sendiri.

World’s Best Place for Students and Team ti Re-educate and Live merupakan Visi dari Sinotif Indonesia, sedangkan Misinya adalah menemukan teknologi dan cara terbaru untuk mempermudah proses belajar siswa. 

Well, Sinotif Indoensia adalah sebuah lembaga dengan materi terlengkap, terstruktur, terpraktis dan termudah untuk dipelajari karena Sinotif Indonesia adalah sebuah lembaga semi privat dengan ciri khas kelengkapan, kecepatan, kemudahan dan fun.

Customer Sinotif Indoensia adalah siswa-siswa semua level pendidikan dari umur 6 tahun hingga 19 tahun yang membutuhkan bimbingan untuk penguasaan eksakta secara mantap dan akurat, namun pengayaan nilai-nilai pribadi, melalui penghayatan makna belajar dan hidup dalam rentang waktu sekolah mereka.


Sinotif Indonesia : Bimbingan Belajar Terbaik untuk Siswa Nasional, Nasional Plus dan Internasional

Bimbingan belajar Sinotif Indoensia, satu-satunya bimbel online spesialis matematika, fisika, dan kimia yang melayani setiap kebutuhan siswa dari kurikulum nasional hingga internasional. 

  • Layanan untuk Siswa Sekolah Nasional 

Tersedia 4 pilihan program bimbingan belajar terbaik, yaitu Diamond, Platinum, Gold dan Silver, untuk sekolah kurikulum nasional, yang dapat dipilih sesuai kebutuhan siswa. 

  • Layanan untuk Siswa Sekolah Nasional Plus

Pengajaran bilingual yang telah disesuaikan dengan materi yang dibutuhkan siswa, baik untuk materi berbahasa Indonesia maupun berbahasa Inggris. 

  • Layanan untuk Siswa Sekolah Internasional 

Program belajar untuk siswa dari sekolah kurikulum internasional, mulai dari Cambridge (Checkopoint, O-Level/IGCSE, As/A Level), IB (SL/HL), dan HSC.


Keunggulan Sinotif Sebagai Bimbel Terbaik Spesialis Eksakta

Sinotif Learning Method 

Terbukti berhasil meningkatkan nilai siswa, melalui pengalaman dan continuous improvement lebih dari 20 tahun.

SPECIALIZED, belajar dengan guru-guru yang ahli di bidangnya. Siswa dibimbing oleh tiga guru spesialis matematika, fisika dan kimia yang ahli dan tersertifikasi khusus.

PERSONALIZED, Fokus pada kebutuhan. Siswa mendapatkan layanan personal sesuai kebutuhan dan target belajar yang diinginkan. Catatan dan laporan belajar dikirimkan setiap selesai sesi belajar.

SYSTEMIZE, Belajar jadi mudah dan efektif. Siswa mendapatkan modul soal yang sistematis dengan kombinasi gaya belajar linear dan global untuk memudahkan pemahaman konsep.

LIMITLESS, Layanan 24 jam nonstop. Akses website e-learning untuk belajar mandiri melalui seratusinstitute.com dan tanya soal secara instan dengan aplikasi Tanya Jawab Soal, kapan pun, dimana pun.

Sinotif Indonesia menjadi bimbel terbaik spesialis Matematika Fisika Kimia dengan pengalaman lebih dari 20 tahun melayani siswa dengan menggunakan Sinotif Learning Method. Metode mengajar ini fokus pada kebutuhan siswa, tuntutan sekolah, target belajar yang ingin dicapai oleh siswa.

Wohooo, dengan beragam keunggulan yang diberikan oleh Sinotif Indonesia bikin kita sebagai orangtua jadi tidak ragu lagi untuk memilih Sinotif Indonesia menjadi tempat bimbel terbaik. Oiya bagi yang penasaran pengen cobain bimbel Sinotif Indonesia, kalian bisa mencoba free trial 1 kali belajar gratis! Kuy hubungi nomor WhatsApp 0812-6852-8100  atau kepoin langsung aja di websitenya Sinotif Indonesia ya ^_^



2 komentar

  1. 3 pelajaran eksakta itu paling aku hindari, entah kenapa nggak masuk ke otak terus. Emang kurang jago soal hitung-hitungan. Sekarang sih enak banget ada tempat les yang bisa bimbing belajar kayak Sinotif gini.

    BalasHapus
  2. Nungguin bimbel yg untuk paud nih buat Dede adib

    BalasHapus