Tips Memilih Pelembut dan Pewangi Pakaian Untuk Kamu yang Hobi Olahraga

Punya hobi olahraga juga berjemur itu memang menyehatkan, bagiku berkeringat itu seksi hahaha. Tapi kadang tuh suka insecure sama bau-bau asem yang ditimbulkannya setelahnya, tak jarang sebelum masuk rumah aku suka cium-ciumin ketek, memastikan semuanya baik-baik saja wkwkwk. Karena kadang kalau muncul aroma-aroma tak sedap, suka dikomentarin suamiku tercinta sambil ngeledek gitu. Bilangnya begini, "Mama tiap abis workout itu auranya beda ya, happy banget Papa lihat! Tapi kali ini kok tumben Mah, Papa nda nyium aroma-aroma bau khas keringatnya Mama yang asem seger kek strawberry kesukaannya Mama itu"! Ngomongnya sih sambil nyengar-nyengir dan nyuapin istrinya strawberry. Aku masih mengunyah strawberry dan menikmatinya, belum sempat menimpali pernyataan suami. Eh dia udah nyeletuk lagi, Mama ganti parfum ya? Papa nyium aromanya beda banget ini.


Sebelum menjawab pertanyaan suami…dengerin cerita lainnya dulu ya yang bikin aku gampang keringetan selain olahraga dan berjemur itu juga karena punya toddler yang lagi aktif-aktifnya, nemenin main outdoor udah jadi rutinitas tiap pagi sore, ya lari-larian, main pasir dikala siang bolong udah biasa, sesampainya di rumah masih juga eksplorasi, kadang maunya main sambil makan, alhasil lantai kadang lengket karena remahan makanan yang berceceran. So, ngepel itu udah jadi aktivitas sehari-hari, sehari nda keitung deh berapa kali ngepelnya saking rajinnya wkwkwk. Akutuh tipekal orang yang gampang keringetan, kalau udah keringetan kadang suka nyium aroma-aroma tak sedap yang bikin pengen cepet-cepet mandi 😉


Well, buat yang mudah berkeringat dan memiliki hobi olahraga juga berjemur pasatinya aku membutuhkan pelembut dan pewangi pakaian yang mendukung aktivitasku. Jangan sampai outfitnya udah kece badai, eeeh bajunya bau asem! Sekarang nda insecure lagi deh, sejak nyobain Molto Korean Strawberry, aku jadi makin semangat buat keringetan karena nda takut lagi baju jadi bau asem selepas olahraga. Molto Korean Strawberry, Wanginya Bikin Jatuh Cinta 😊


                




Berikut ini aku beberkan beberapa tips dalam memilih pelembut dan pewangi pakaian terbaik, especially untuk kalian yang hobi berkeringat seperti ku hihihi.


Tips Memilih Pelembut dan Pewangi Pakaian Untuk Kamu yang Hobi Olahraga


                 

  • Mengandung Anti Bakteri

Yup, ini penting banget karena dapat menghambat perkembangan bakteri dan pelembut dengan kandungan anti bakteri akan menjaga aroma pakaian tetap harum.

  • Mempunyai wangi yang tahan lama

Buatku ini juga poin yang nda kalah penting juga, pastikan aromanya tahan lama tak sejak dicuci, jemur, hingga disimpan. Pelembut dan pewangi pakaian terbaik pasti keharumannya tahan lama hingga pakaian akan digunakan.

  • Memiliki Teknologi Antibakteri

Bakteri bisa saja tertinggal meskipun pakaian sudah dicuci menggunakan detergen. Selain tidak baik bagi kulit, bakteri juga sumber bau apek pada baju yang dipakai. Nah, dengan teknologi antibakteri ini mampu menghambat perkembangan bakteri dan membuat wangi pakaian tetap terjaga.

  • Pilih Aroma yang Tepat dan Menyegarkan

Aroma yang tepat dan menyegarkan sesuai dengan selera kita, karena ini bisa bikin happy dan semangat! Siapa sih yang nda seneng sama aroma wangi semerbak laksamana Bidadari yang turun dari kayangan hihihi.


                       

Molto Korean Strawberry, Wanginya Bikin Jatuh Cinta!

Aduduh, buat kalian pecinta drakor juga pecinta strawberry pasti udah pada tahu nih ya sama Molto Korean Strawberry ini. Pertama kali nyoba Pewangi Pakaian Korea bikin nda berpaling sama aromanya. Beneran dibuat jatuh cinta pada pandangan pertama xixixi.


Molto Korean Strawberry dengan formula baru lebih baik! Rekomendasi pelembut dan pewangi pakaian terbaik karena pakaian tetap wangi semerbak meskipun berkativitas seharian. Dibuat dengan teknologi MoodBoost, yang menjadikan kita semakin percaya diri dengan wangi yang mewah 😉


           


Keunggulan Molto Korean Strawberry :

  • Memberikan keharuman 7x lebih wangi
  • Anti 7 Jenis bau, keringat, polusi, amis, bau badan, bawang, asap dan apek
  • Wangi segar dan romantis
  • Melembutkan pakaian

Molto Korean Strawberry terdiri dari 2 kemasan pouch liquid, yakni kemasan 9ml yang dibandrol dengan harga Rp500,- (beli 12 Gratis 1) dan 680ml dengan harga Rp16.900,-Bisa dibeli di E-commerce (Tokopedia, Shopee, JD.ID) & Supermarkets.


Varian Korean Strawberry dari Unilever


Oiya FYI nih, ternyaa Unilever juga mengeluarkan produk bernuansa Korean Strawberry lainnya lho. Selain Molto Korean Strawberry ada juga diantaranya adalah :


  • Superpell Korean Strawberry

Aroma wanginya sungguh bikin jatuh cinta, wangi menyegarkan yang terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry, wanginya juga tahan lama hingga 8 jam lho, kelebihan lainnya karena dilengkapi dengan teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal, lantai bersih higienis dan wangi korean strawberry. Bikin semangat ngepel jadinya 😉


  • Sunlight Extra Korean Strawberry

Dengan aroma Korean Strawberry yang menyegarkan, bikin piring makin bersih, kesat. Tangguh bersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli.


  • Rinso Korean Strawberry Powder 700G

Memiliki 8 Keunggulan :

  1. Hilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian
  2. Hilangkan noda hanya dengan 1x kucek
  3. Jaga warna pakaian tetap cemerlang
  4. Surfaktan mudah terurai
  5. Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut&halus
  6. Lembut dan tidak panas di tangan
  7. Wangi Molto tahan lama hingga 21 hari
  8. 99,99% efektif bunuh bakteri dan virus

Oke guys, semoga kalian nda bingung dan gundah gulana lagi ya dalam memilih pelembut dan pewangi pakaian terbaik. Karena udah aku beberkan tips untuk memilih pelembut dan pewangi pakaian untuk kamu yang hobi olahraga! Semoga semakin semangat berolahraga, karena berkeringat itu seksi ^_^


                 

IG :@moltoindonesia


1 komentar

  1. Aku nyeseeeeeel vangr kemarin itu Unilever ngadain RUPS dan untuk semua pemegang saham yang hadir, dapat goodie bag senilai 600 RB isinya produk2 baru strawberry ini dan produk unilver lainnyaaaa, 🤣🤣🤣🤣. Tau gitu aku datang wkwkwjwjw.

    Udah penasaran soalny Ama pewangi pakaiannya yg wangi strawberry ini mba. Tapi semuanya udah aku masukin sih ke list belanjaan akhir bulan ini. Aku suka tuh wangi strawberry. Segeeer, manis bikin mood naik

    BalasHapus