Tampil Sehat dan Percaya Diri Menyambut Anniversary K-Link Indonesia ke-17

"Kesan pertama saat saya bercerita dengan teman-teman tentang MLM, itu dianggap sebelah mata, lebih cenderung ke negatif gitu responnya. Orang akan melihat, mereka yang bergabung dalam MLM ini adalah orang ingin mendapatkan penghasilan tambahan  untuk menutupi kekurangan penghasilan dari yang mereka dapatkan, di dalam MLM ini orang akan lebih mementingkan keuntungan daripada kualitas produknya, yang terpenting adalah dengan bergabungnya banyak orang. Karena konsep yang salah inilah, image MLM jadi negatif dimata masyarakat,"ungkap Presiden Direktur K-Link Indonesia Dato' DR. H. MD Radzi Saleh saat memberikan sambutan di Anniversary K-Link Indonesia yang ke 17 tahun di JCC pada tanggal 13 April 2019. 

                      

To be honest, aku pribadi dulunya juga pernah berpikir seperti itu tentang MLM. Pokoknya kalau udah ditawarain bisnis yang mengacu MLM langsung mundur dan tak tertarik. Hingga akhirnya aku bekenalan dan mengenal lebih jauh sama yang namanya bisnis MLM Syariah Pertama dan Terbesar di Indonesia yaitu K-Link Indonesia


Aku juga pernah menuliskan mengenai peluang bisnis MLM Syariah K-Link Indonesia, sebagai member yang juga udah memakai beberapa produk K-Link Indonesia yang terbukti banyak manfaatnya loh, alhamdulillah aku juga cocok sama produknya, bisa di baca di beberapa tulisanku mengenai produk K-Link yang sudah pernah aku pakai. Diantaranya ada K-Ayu Artis OilK-Coffee DurianK-Vit C Plus Teavigo

Tahun ini K-Link Indonesia merayakan anniversary nya yang ke 17, acaranya berlangsung sangat meriah di Plenary Hall, JCC Senayan Jakarta. Semua yang hadir menggunakan dress code pinky-pinky alias merah muda, so sweet banget kan. Ini adalah kali kedua aku menghadiri perayaan ulang tahun K-Link. Sebagai member aku happy dunk pastinya bisa hadir dan ikut menyaksikan kemeriahan sekaligus kemajuan bisnis K-Link Indonesia. 

                         



Kemajuan Bisnis K-Link Indonesia 
                          
"Untuk bisa membuat K-Link kuat dan besar seperti sekarang, bukanlah hal yang mudah, banyak tantangan yang harus diahadapi. Tapi dengan menjalankan business plan yang baik, berdasarkan syariah, dan dengan tujuan mensejahterakan banyak orang , maka K-Link bisa terus bertahan dan berkembang," ujar Bapak Radzi Saleh. 

Tak terasa tahun ini usia K-Link Indonesia menginjak usia yang ke 17, usia dimana K-Link Indonesia bertumbuh dan berkembang, sungguh perjalanan panjang yang berliku namun dilalui dengan gemilang. 

Selama perjalanan 17 tahun ini K-Link senantiasa melakukan terobosan baik dari sisi inovasi produk maupun sistem pemasaran. Hal ini dilakukan agar bisnisnya always up to date, yuhu mengikuti perkembangan biar kekinian ;) 

Adapun produk yang dipasarkan K-Link ini beragam loh, mulai dari produk makanan dan minuman kesehatan, perawatan kecantikan tubuh serta kosmetik, produk penunjang kesehatan maupun produk inovatif lainnya yang akan meningkatkan kualitas hidup penggunanya. Wiiih lengkap banget ya ;) Produk-produk K-Link sangat inovatif dan memberikan manfaat lebih dari sisi kesehatan, kedua hal inilah yang menjadi benang merah produk-produk yang dipasarkan oleh K-Link. Adapun sekitar 250 lebih varian produk K-Link yang sudah dipasarkan. 


Salah satu produk K-Link favorite ku ;)
                                 
Di usia ke 17 tahun ini K-Link Indonesia memiliki beberapa kantor perwakilan dan distribusi di kota-kota besar yaitu Makassar, Sorong, Jayapura, Surabaya, Atambua, Ambon, Medan, Kupang, Manado, Jambi. Selain itu K-Link Indonesia memiliki 240 stockist, 177 sub stockiest dan 13540 mobile stockist yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia yang menjadi tulang punggung distribusi produk-produk K-Link.

K-Link telah melahirkan 334 Crown Ambassador, 32 Senior Crown Ambassador, 11 Royal Crown Ambassador dan memiliki 2 juta member, wooow Amazing ;)

Ladies, Syariah, Online (LSO) menjadi fokus dalam memperkuat pasar K-Link Indonesia. Dalam hal ini fokus pada market produk-produk wanita, menguatkan posisi sebagai MLM yang syariah dan memasarkan secara online. Hal ini tentunya karena wanita adalah faktor utama yang menentukan tingkat konsumsi keluarga, penentu produk-produk yang akan  dikonsumsi sekaligus sebagai pengatur keuangan. Dengan memberdayakan wanita berarti secara tidak langsung akan mempengaruhi tingkat konsumsi anggota keluarga lainnya. 

Perubahan paradigma gaya hidup masyarakat khususnya 5 tahun ke belakang ini yang beralih ke digitalisasi, membuat K-Link melakukan penyesuaian dalam hal pemasaran, juga menguatkan posisi sebagai MLM Syariah dan memasarkan secara online. 

Well, sejak tahun 2017 K-Link mengembangkan digitalisasi dengan mengusung konsep online marketing, memperkenalkan bisnis K-Link dan produk-produk K-Link melalui online marketing yang dilakukan oleh para member K-Link. K-Link mempunyai tujuan menjadi agen perubahan yang berperan aktif untuk menjadi alternatif pekerjaan dengan penghasilan yang lebih dari rata-rata.

Di era millennial dan teknologi ini online marketing mendapat sambutan positif dari para member K-Link dan masyarakat umum, yang membuat K-Link menjadi salah satu perusahaan yang hangat diperbincangkan dan produknya diminati oleh pasar Indonesia.

Nilai-nilai Dasar yang menjadi keunggulan K-Link Indonesia adalah : 

  • Produk yang berkualitas dan teruji
  • Marketing plan yang adil, mudah dicapai dan pemasaran direct selling murni bersertifikat syariah. 
  • Manajemen dan pemegang saham yang berpengalaman di bisnis MLM dan memiliki reputasi yang baik
  • K-System, sistem pendukung tunggal yang mengembangkan semua pelatihan dan modul untuk menunjang kelajuan bisnis para usahawan K-Link. 
K-Link ini bukan tempat untuk membangun profit. Komitmen K-Link Indoenesia adalah bagaimana kita membangun karier bersama-sama, keadilan bagi kedua belah pihak, optimis menjadi perusahaan raksasa digital network marketing. Presiden Direktur K-Link Indonesia mengungkapakan bhawa yang dibutuhkan leader saya saat ini itu adalah satu cara teknik bukan motivasi! So konsep dibuat, kombinasi antara sistem, produknya dan leader. Jadi sistem yang benar, produk yang berkualitas dan leader-leader yang benar dan kuat. Apabila kita memulai bisnis secara online pasti akan ada tantangannya.

K-Link telah meluncurkan website K-Link Digital Store dan kmart.co.id yang merupakan inovasi belanja online terbaru dari K-Link Indonesia. Harapannya dengan diluncurkannya platform digital ini K-Link dapat meraih segmen pasar baru yaitu pasar anak muda atau generasi millenials yang memang sangat adaptif dengan kemajuan teknologi dan dekat dengan media sosial. Zaman online dan digital network marketing kekuatannya adalah di tulisan, yang kita butuhkan adalah di konten writing. Penduduk Indonesiaberjumlah 200juta jiwa lebih, well see...betapa kesempatan/peluang nya cukup besar untuk berbisnis. 


Rencana jangka panjangnya K-Link bisa menjadi sebuah market place, dimana semua membernya bisa jualan dan beli di market place itu. Sebagai buyer kita bisa melakukan penjualan secara dropship, so tidak perlu stock produk, tugas kita mempromosikan lewat iklan-iklan organik, nanti kita cuma terima komisi. Impian Bapak Radzi membantu keseluruhan warga Indonesia
"Berani memasang impian, berani bekerja dan berani memulai untuk menggapai impian tersebut! Kebahagian saya adalah apabila saya melihat anda bahagia," tutur Bapak Radzi. 

Kemeriahan Anniversary K-Link Indonesia ke-17 di JCC 


HUT K-Link Indonesia ke-17 ini berlangsung di Plenarry Hall JCC, Senayan Jakarta. Seneng banget deh saat memasuki areanya, nuansa merah muda yang menjadi dress code membuat suasana makin meriah, cerah ceria dan energik seperti anak muda. Padahal di dalam ruangan yang hadir mayoritas udah matang sih usianya hehehe. 

                 

Nah di perayaan 17 tahun ini, K-Link Indonesia memberikan penghargaan kepada 28 orang New Crown Ambassador, 14 New Senior Crown Ambassador dan 1 New royal crown Ambassador. K-Link telah memiliki lebih dari 700 orang yang tergabung dalam Leaders Club yang memiliki penghasilan bulanan puluhan juta rupiah. Saat memberikan sambuatannya Bapak Radzi Saleh mengungkapkan harapannya pada tahun 2020 paling sedikit ada 50% membeernya yang memiliki penghasilan rata-rata 50 juta! 

                             
         
"Apakah yang membuat orang mengingat kita? Bukan uang yang kita beri kepada mereka, tapi hati yang kita beri untuk mereka," ujar Dato Radzi saat menutup sambutannya dalam perayaan anniversary K-Link Indonesia ke 17.




Tampil Sehat dan Percaya Diri Menyambut 
Anniversary K-Link Indonesia ke-17


Tahun 2019 ini aku sudah menjadi member K-Link Indonesia selama hampir 2 tahun, belum begitu lama sih memang tapi sudah banyak produk K-Link yang membuat aku jatuh cinta hehehe. Mulai dari skin care, body care, vitamin atau suplemen kesehatan. Alhamdulillah rangkaian produk dari K-Link Indonesia ini membuatku tampil sehat dan percaya diri loh ;)

2 produk yang menjadi favorite saat ini adalah K-Liquid dan Dessert Miracle Extra Virgin Olive Oil. Kombinasi kedua produk ini mampu menutrisi kulitku agar lebih halus dan kenyal. Karena kandungan kolagen dalam K-Liquid ini mampu meregenerasi sel-sel kulit dan sel tubuh sedangkan olive oilnya aku pakai untuk menumis, sesekali aku minum dan buat campuran masker wajah/lotion untuk kulitku yang cenderung kering. 
      

                 

Masih banyak produk dari K-link yang belum aku ulas secara detail diblog, Insha Allah next ya ;) Btw buat kalian yang mau cobain produk dari K-Link atau mau jadi membernya seperti aku bisa banget loh...kalian tinggal DI SINI ya. Karena kalau jadi member banyak keuntunganya loh, selain harganya lebih murah tentunya ya :) 

Salam MengInspiRadzi!!!  







*******



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.