Ini dia 5 Produk Mama's Choice Favoriteku!

#PilihanAmanMama awal mula segalanya. Yup, perjalanan menjadi Ibu tidaklah mudah. Bermula dari masa kehamilan, menyusui dan kemudian membesarkan bayi. Perasaan bahagia sekaligus khawatir jadi satu rasanya, apalagi buat Ibu baru seperti aku hehehe. Banyak upaya yang dilakukan dengan sangat hati-hati, demi keselamatan dan kesehatan bayi. 

Sejak hamil akupun mulai lebih teliti dan berhati-hati dalam memilih sekaligus menentukan apa yang aku dan bayi pakai nantinya, seperti dalam memilih skin care. Pilih yang aman dari hati, untuk Mama dan bayi. 

Apa saja kira-kira yang menjadi pertimbanganku dalam membeli produk perawatan buat ibu hamil, menyusui hingga buat sang bayi? 4 diantaranya adalah sebagai berikut : 

  • Bebas Zat Kimia Berbahaya

Bebas toksin dan tidak menggunakan bahan-bahan kimia yang berbahaya seperti fluoride, paraben, triclosan, phthalates, alkohol, dan SLS.

  • Teruji di Laboratorium 

Artinya produknya 100% bebas dari kontaminasi mikroba dan logam berat sehingga aman digunakan sebelum, dan setelah kehamilan.

  • Halal dan Terdaftar di BPOM 

Tersertifikasi di MUI dan terdaftar di BPOM sebagai produk halal serta aman untuk ibu hamil dan menyusui.

  • Formulasi Bahan Alami Terpilih 

Diperoleh dari bahan-bahan natural berkualitas yang dipilih khusus untuk kebutuhan para Mama

Well, ke empat kriteria di atas ada di dalam produknya Mama’s Choice! Mama’s Choice menyediakan produk perawatan aman dan efektif yang diciptakan untuk memberikan ketenangan bagi ibu hamil dan menyusui, dalam menyambut awal kehidupan buah hati. 

Sejak berkenalan dengan Mama’s Choice aku punya beberapa produk yang jadi Favoriteku, mau tau apa aja? 


5 Produk Mama’s Choice Favoriteku :

1. Natural Toothpaste (39K) dan Natural Mouthwash (29K)

Natural Toothpaste, pasta gigi bebas SLS yang dibuat khusus untuk ibu hamil, diformulasikan tanpa fluoride sehingga aman digunakan dan efektif mencegah gigi berlubang.  Selama hamil aku rutin menggunakan pasta gigi ini, supaya hasilnya lebih maksimal aku pakai pembersih mulutnya juga yakni Natural Mouthwash. 

Natural Mouthwash, bebas alkohol so nda bikin mulut jadi kering gitu deh rasanya.  Sensai mintnya menyegarkan ;)

Yang aku rasain setelah menggunakan Toothpaste dan Natural Mouthwash Mama’s Choice, gigi jadi nda mudah linu, sariawan, nafas jauh lebih segar dan cukup efektif untuk membersihkan plak gigi. Oiya cocok juga dipakai untuk yang memiliki gigi sensitif! 

                

2. Paket 2in1 Haircare Series : Shampoo + Conditioner (179K)

Shampo dan conditioner bebas SLS dan paraben untuk mengatasi kerontokan selama kehamilan. Dengan bahan alami kiwi dan kemiri, rambut menjadi sehat, lebat dan harum sepanjang hari ;) Love banget sama shampoo dan conditionernya Mama’s Choice deh, rambutku juga jadi lebih lembut. Wanginya beneran enak, sesuka itu akuh sama aroma wanginya yang fresh!




3. Herba Oil (129K)

Buat bumil dan busui ini tuh must have item banget deh, siapa yang doyan pijetan? Wajib banget cobain Herba Oil nya Mama’s Choice. Aku dari hamil udah pakai ini dan lanjut sampai menyusui sekarang masih setia pakai ini. Suamiku yang mijitin aja sampai bilang wanginya enak kek di Spa-spa gitu katanya hehehe. Aromanya juga enak. Herba Oil ini fungsinya untuk menghilangkan pegal, sakit punggung, hingga nyeri otot. Bikin badan jadi relax ;) 


                     

4. Baby Calming Tummy Oil (79K)

Sejak usia Baby L 3 bulan aku jadi makin rutin untuk melakukan Tummy Time, sehabis mandi aku balurin minyak telon sekaligus memijitnya. Jadi tiap pagi dan sore sehabis mandi aku rutinkan untuk memijatnya, ini juga jadi bonding time aku sama Baby L. Dia happy banget tiap di pijat, saking enaknya kadang belum selesai sampai ketiduran hehehe. 

Aku pilih Baby Calming Tummy Oil, karena terbuat dari bahan alami, wanginya pun enak banget khas bunga chamomile yang memberikan relaksasi, dan membuat bayi tidur lebih tenang. Wanginya tahan lama dan hangat dikulit, ngangenin deh wanginya itu ;) Mama’s Choice Calming Tummy Oil, hangatnya #SeamanPelukanMama

5. Baby Rash Cream (89K)

Awal Baby L lahir kulitnya mulus sih, tanda ruam popok atau biang keringat pun hampir nda ada. Semenjak mulai MPASI, mulai muncul yang namanya ruam-ruam merah di pipi, leher, punggung,  sekitar telinga. Jadi bikin kulit agak kasar gitu di area yang ruam itu :( Bukan karena alergi makanan sih, tapi lebih tepatnya karena sisa makanan yang menempel. Kadang ia suka masukin tangannya kedalam mulutnya yang masih berisikan makanan, abis itu tanganya nempel-nempel ke muka, telinga buat garuk-garuk hahaha. 

Alhamdulillahnya, setelah hampir semingguan memakai Rash Cream nya Mama’s Choice perlahan-lahan ruamnya berkurang dan kulitnya juga lebih halus.  Ini andalan banget deh kalau tanda-tanda ruam mulai muncul! Must try buat yang punya masalah ruam :)

                     

Yuhu, itu 5 produk Mama's Choice yang jadi favorite sekaligus andalanku. Rekomen untuk dicoba juga  sih hihihi.


Where to buy?

Produk Mama’s Choice bisa dibeli di www.mamaschoice.id. Nah biar belanjanya makin hemat gunakan kode voucer "MAMAMELINDA" untuk mendapatkan diskon sebesar 25K setiap pembelian sebesar 90K, free ongkir se-Jabodetabek loh! Kode voucer berlaku untuk membeli semua produk Mama’s Choice ya Mama, menarik kan ;)

Tidak ada komentar